terkini

Ads Google

Irwan Nasir Rayakan Idul Fitri Ke Jiran Tetangga

Redaksi
4/26/23, 18:48 WIB Last Updated 2023-04-26T11:48:16Z


 

Meranti,- Semarak Hari Raya Kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi, seluruh umat Islam pada umumnya turut berbahagia merayakan, serta bersilahturahmi. Tak terkecuali, mantan Bupati Kepulauan Meranti yang sudah menjabat dalam kurun waktu 10 tahun (2 Periode) yaitu Drs.H.Irwan Nasir M.si, merayakan idul fitri menyambangi kerumah tetangganya, Rabu (26/04) .


Terkenal ramah dan santun kepada siapapun tak heran jika Irwan di sayangi warga di sekitar rumahnya. Senyum dan sapa irwan seakan tak letih apabila berjumpa dengan warga.


Irwan  terlihat menelusuri rumah-rumah warga sekitar dengan berjalan kaki, tak memakan waktu lama, untuk menjelajahi rumah tetangganya, alhasil warga tampak senang atas kedatangannya. Walaupun punya kesibukan yang cukup padat irwan menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi kepada tetangganya.


"Eh pak Bup kami, slahkan masuk pak,  sehat pak," dengan nada lembut sambil tersenyum riang, sapa salah satu tuan rumah yang di kunjungi.


Menyaut sapaan warga irwan pun masuk kerumah menikmati minuman dan makanan serta bersenda gurau. Mantan bupati 2 priode ini mengatakan dihari kemenangan ini ia bersyukur diberi kesempatan dan kesehatan hingga bisa berjumpa warga.


 "Alhamdulillah dihari Fitri ini saya diberi Kesehatan dan rahmat tuhan, hingga saya bisa berlebaran ke rumah-rumah warga dan dapat bersenda gurau langsung kepada warga, ujarnya.


Irwan berharap berharap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik. "Semoga tahun depan kita juga dapat berjumpa dan merayakan idul fitri bersama-sama lagi Aminnnn" pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwan Nasir Rayakan Idul Fitri Ke Jiran Tetangga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x