terkini

Ads Google

Lebaran di Kampung Halaman, Iskandar Undang Pengurus Daerah

Redaksi
4/26/23, 20:43 WIB Last Updated 2023-04-26T13:43:17Z



Kepulauan Meranti, Semarak hari raya 1444 h masih saja terasa di beberapa desa, seperti halnya di kampung halaman Iskandar, SSi, politisi enerjik dari Desa Kedaburapat, Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Rabu (26/4).


Dalam suasana Idul Fitri tersebut Iskandar yang juga Sekretaris Pimpinan Wilayah Riau Partai Gelora Indonesia bersama keluarga besarnya melakukan ramah tamah kepada Pengurus Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti.


" Sengaja kami mengundang rekan pengurus Partai di daerah untuk semakin mengakrabkan diantara kita semua," kata Iskandar di sela percakapan dengan media Kabaran.


Lebih lanjut Iskandar mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan para pengurus partai di Kepulauan Meranti.


" Terimakasih atas kunjungan rekan leader semua, semoga Allah permudah segala urusan kita semua, serta Allah beri kemenangan kita pada pemilu mendatang," ungkapnya.


Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra mengatakan silaturahmi antar sesama Kader Partai Gelora bukanlah halnyang baru.


" Silaturahmi dengan sesama kader sudah kita laksanakan dari awal kita merintis Partai Gelora di Kepulauan Meranti, dan selalu kita lakukan setiap ada moment," kata politisi yang juga akrab di sapa Cik Firman.


Diketahui Partai Gelora Indonesia merupakan Partai baru besutan Tokoh Inspiratif Anis Matta bersama Tokoh Singa Parlemen Fahri Hamzah, yang pada undian 14 Desember 2022 partai Gelora Indonesia mendapat nomor urut 7 sebagai nomor peserta pemilu 2024 mendatang.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lebaran di Kampung Halaman, Iskandar Undang Pengurus Daerah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x