terkini

Ads Google

Pazrul Sang Enterpreneur Muda, Siap Tempur Bersama PKS

Redaksi
5/14/23, 13:48 WIB Last Updated 2023-05-14T06:48:52Z


Kabaran Meranti,- Pengurus DPTD PKS Kepulauan Meranti memantapkan diri untuk mendaftarkan caleg potensial menuju helat pemilihan legislatif pada tahun 2024, Minggu (14/5).


Dari 30 Caleg yang di usung oleh PKS, ada salah satu caleg Potensial partai PKS Kepulauan Meranti Dapil 5, beliau adalah sang enterpreneur Muda Pazrul Amraini.


Pazrul yang diusung oleh partai PKS dinilai memiliki potensi yang luar biasa pada diri beliau yang aktif dalam kegiatan Pendidikan masyarakat dan Kewirausahaan melalui PKBM.


Ketua DPTD PKS M. Tauhid, SPd membenarkan di usungnya sang enterpreneur muda tersebut, ia menilai pazrul merupakan sosok yang layak untuk memajukan daerahnya dalam bidang kewirausahaan dan pendidikan.


"Benar, kami mengusung beliau maju di dapil 5 karena kami melihat Pazrul Amraini ini merupakan sosok yang berpotensi dan memiliki cita-cita yang baik untuk memajukan daerah ini dengan aktivitasnya sebagai entrepreneur muda yang bergerak di bidang pendidikan dan kewirausahaan" ujar ketua DPTD PKS Kepulauan Meranti.


Sementara itu Pazrul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus DPTD PKS Kepulauan Meranti atas kepercayaannya dengan di calonkan dari partai yang berlogo bulan sabit kembar itu.


"Terimakasih atas kepercayaan Pengurus DPTD PKS atas pencalonan ini, mohon bimbingan seluruh masyarakat Meranti khususnya Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu agar saya Istiqomah, jika amanah itu di tetapkan pada diri Saya," pungkas Pazrul Amraini sambil tersenyum ciri khas beliau.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pazrul Sang Enterpreneur Muda, Siap Tempur Bersama PKS

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x