terkini

Ads Google

Yayasan Permata Berharap Jenjang Pendidikan Sampai Ke Perguruan Tinggi

Redaksi
5/27/23, 17:05 WIB Last Updated 2023-05-27T10:05:42Z



Kabaran Meranti,- Yayasan Permata Selatpanjang telah sukses melakukan giat wisuda takhfidz Alquran sekaligus pelepasan siswa siswi SDIT dan SMPIT Permata Selatpanjang tahun ajaran 2022/2023.


Kepala Yayasan Permata Selatpanjang, Ermasuryani, S.Pd, menceritakan dalam sambutannya yayasan pendidikan itu didirikan tahun 2005 lalu dan dua tahun setelahnya didirikan Taman Kanak-kanak (TK) Permata. Kemudian di tahun 2009 dibangun SDIT Permata dan pada 2019 berdiri SMPIT Permata.


Lebih lanjut Erma berharap kedepannya akan ada kelanjutan dari tingkatan SLTA dan perguruan tinggi.


"Untuk tingkat SMA, cita-cita itu ada tapi belum bisa terwujud. Mudah-mudahan segera terwujud sampai ke perguruan tinggi. Insyaallah," harap Erma, Sabtu (27/5).


Sementara itu Musa yang mewakili dari orang tua siswa siswi SDIT Permata mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pendidikan.


"Terimakasih kepada para ustadz ustadzah yang telah terus mendorong ananda kami sehingga mereka bisa sampai pada capaian seperti hari ini," katanya.


Acara wisuda takhfidz Alquran di meriahkan dengan drama pantomin dan drama musikal yang perankan oleh anak anak kelas 8 SMPIT dan kelas 6 SDIT Permata.



KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Permata Berharap Jenjang Pendidikan Sampai Ke Perguruan Tinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x