terkini

Ads Google

Plt Bupati Asmar Buka Fun Futsal Polres Meranti

Redaksi
6/23/23, 14:23 WIB Last Updated 2023-06-23T07:23:23Z



Kabaran Meranti, - Sebanyak 8 tim ikut berlaga dalam Fun Futsal yang ditaja Polres Kepulauan Meranti, Kamis (22/6/2023) malam di Lapangan Afifa Futsal Selatpanjang. 


Turnamen dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 itu diikuti tim futsal dari unsur Forkopimda dan wartawan di Kepulauan Meranti.


Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap lewat turnamen itu dapat mempererat silaturahmi antara unsur Forkopimda dan juga awak media.


"Semoga turnamen ini dapat memberikan pengalaman, dan pelajaran yang berharga serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan," harapnya.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG mengatakan selain mengembangkan potensi para pecinta futsal, turnamen itu juga merupakan ajang silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan antara Pemda, Polres, instansi vertikal, wartawan dan masyarakat. 


"Untuk itu, mari kita bersama memperkuat sinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, serta membangun Meranti ini," kata Kapolres Andi.


Adapun pemenang Fun Futsal itu, untuk juara 1 diraih tim Gabungan Wartawan Meranti, juara 2 diperoleh tim Setwan, dan juara 3 tim dari Kejari Kepulauan Meranti. 


Kemudian, masih dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kepulauan Meranti juga menggelar Fun Bike dan olahraga bersama, Jumat (23/6/2023) pagi.


Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar melepas langsung para pesepeda di Halaman Mako Polsek Tebingtinggi dan finish di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti. (Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Asmar Buka Fun Futsal Polres Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x