terkini

Ads Google

Resmi Bergabung ke PPP, Sandiaga Uno Mendapat Tugas Ini

Redaksi
6/18/23, 14:32 WIB Last Updated 2023-06-18T07:32:08Z

 



Kabaran Jakarta,- Setelah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno langsung menghadapi tugas berat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dipercaya menjadi Ketua Badan Pemenang Pemilu Nasional (Bappilu Nasional) PPP.  


Sandiaga menyampaikan kepada seluruh kader PPP bahwa Pemilu 2024 masyarakat harus melihat manfaat keberadaan kader bagi kesejahteraan rakyat. 


“Ekonomi masyarakat dan memberikan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pokok, membuka lapangan kerja,” kata Sandi di akun Instagramnya, Sabtu (18/6) dari seorang wartawan. 


Sandiaga yang juga digadang-gadang menjadi pasangan Ganjar Pranowo berharap bisa menuntaskan tugasnya di Garda pemenangan PPP dengan baik.


“Insya Allah saya akan menjalankan misi ini dengan prinsip bahwa kita dapat menciptakan kontestasi yang demokratis dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata Sandi. 


Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden, Plt Ketua PPP Muhamad Mardiono melakukan lobi politik ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.




Sumber : RMOL 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Bergabung ke PPP, Sandiaga Uno Mendapat Tugas Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x