terkini

Ads Google

Bertemu Dengan Prabowo, Budiman Sudjatmiko Akan Di Panggil PDI-P

Admin Gultom
7/20/23, 19:41 WIB Last Updated 2023-07-20T12:41:33Z



Kabaran Jakarta,- Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko baru saja menemui capres dari Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).


Pertemuan aktivis 98 itu dengan Prabowo menimbulkan banyak spekulasi mengingat keduanya berseberangan partai politik.


Selain itu, pertemuan keduanya cukup menarik perhatian karena Prabowo merupakan capres yang diusung Gerindra.


Terkait pertemuan tersebut, Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya turut memberikan komentar yang seolah-olah mengisyaratkan Budiman resmi dan telah berpindah partai dan bergabung dengan Gerindra.


“Selamat buat mas @budimandjatmiko atas pilihan baru politiknya. Selamat berjuang di tempat baru mu mas @budimandjatmiko semoga ini hanya tempat singgah, bukan berlabuh," tulis Yunarto di akun Twiternya, dikutip Rabu (19/7/2023).


Sementara itu, Budiman juga melemparkan pujian terhadap sosok Prabowo yang mengisyaratkan dukungan.


"Saya mengajak Pak Prabowo, ayo jalan terus, mudah-mudahan kita beri dukungan agar orang terbaik bangsa ini seperti Pak Prabowo tidak diganduli terus masa lalunya," kata Budiman pada Selasa (18/7/2023) malam.


Ikhwal pertemuan tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani langsung memberikan tanggapan. Dalam hal ini, PDIP bakal memanggil Budiman.


"Semuanya boleh saja bersilaturahmi. Dalam mendiskusikan masa depan bangsa dan negara, silaturahmi itu tidak pernah ada yang salah," ujar Puan Maharani di Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Dengan Prabowo, Budiman Sudjatmiko Akan Di Panggil PDI-P

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x