terkini

Ads Google

Lepas Peserta Raimuna Nasional, Fauzi Hasan: Semangat Jadikan Meranti Terdepan

Redaksi
8/10/23, 16:30 WIB Last Updated 2023-08-10T09:30:23Z

 



Kabaran Meranti,- Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan melepas peserta Raimuna Nasional XII Bogor, Jawa barat. Pelepasan berlangsung di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Kamis (10/08) pagi.


Fauzi hasan dalam arahannya menyampaikan semangat kepada peserta karena Meranti punya kulitas SDM yang baik, dan punya kesempatan besar untuk bersaing di tingkat nasional.


"Ini penting untuk saya sampaikan, peserta harus semangat karena kita Meranti punya kualitas SDM yang baik. Kita punya kesempatan besar untuk bersaing, bahkan di tingkat nasional. Silahkan bersaing dan jadikan meranti terdepan," kata Fauzi.


Ketua DPRD tersebut menambahkan, DPRD akan selalu mendukung penuh kegitan yang diikuti oleh pemuda pemudi meranti selagi itu kegiatan yang positif, apalagi berkompetisi.


"Kami DPRD siap mendukung penuh kegiatan pemuda pemudi Meranti selagi itu kegiatan posistif. Apalagi untuk berkompetisi, sampai ke kancah internasional pun akan kita dukung penuh," tambah Fauzi.


Fauzi juga berharap tidak hanya melalui kegiatan Raimuna ini saja, dari berbagai bidang lainnya putera puteri terbaik Meranti juga bisa turut serta semangat menjadikan meranti yang terdepan.


Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan berlangsung pada tanggal 14-21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur. Selama pelaksanaan kegiatan, para peserta akan mengikuti total 122 kegiatan yang terbagi dalam lima pilar kegiatan.


Laporan: Mohammed Khayril

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas Peserta Raimuna Nasional, Fauzi Hasan: Semangat Jadikan Meranti Terdepan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x