terkini

Ads Google

Prihatin Kondisi Daerah, Bidan Rida : Saya Ingin Bisa Berkontribusi Lebih

Redaksi
8/09/23, 21:35 WIB Last Updated 2023-08-09T14:35:44Z




Kabaran Pandeglang,- Rida Amalia, A.md. Keb. merupakan seorang bidan asal kecamatan Cadasari pandeglang menyatakan siap memperjuangkan hak masyarakat melalui jalur politik. Bidan Rida mengatakan hal itu saat jumpa pers, Rabu (9/8) siang.



Bidan yang terkenal murah senyum itu berkomitmen akan memperjuangkan hak masyarakat utamanya di bidang kesehatan dan juga pendidikan.



"Sebagai putri daerah dan seorang bidan aktivitas  saya bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya ingin berkontribusi lebih nyata bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang," ujarnya penuh semangat. 


Ridha amalia juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas SDM, Kesejahteraan tenaga kesehatan yang layak, management, dan akses pelayanan kesehatan di rumah sakit serta puskesmas di kabupaten pandeglang. 


"Saya berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan fasilitas pendidikan yang lebih baik, mulai dari kualitas gurunya dan fasilitas sekolah yang memadai agar bisa melahirkan generasi yang berkualitas dan berdaya saing khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda," ucapnya lagi. 


Lebih lanjut Ridha Amalia juga akan  mendorong pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan infrastruktur untuk semua desa di Kabupaten Pandeglang, agar semua masyarakat pandeglang bisa menikmati kemudahan akses dalam beraktifitas dan mendorong kelacaran perekonomian desa. 


" Saya juga bertekad jika terpilih, nantinya akan berusaha untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di wilayah ini dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prihatin Kondisi Daerah, Bidan Rida : Saya Ingin Bisa Berkontribusi Lebih

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x