terkini

Ads Google

Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Silaturahmi dengan Plt Bupati Kepulauan Meranti

Redaksi
9/01/23, 20:50 WIB Last Updated 2023-09-01T13:50:13Z




Kabaran Meranti,| Salah seorang Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang asal Riau, tepatnya di pulau Terluar Republik Indonesia, Kabupaten Kepulauan Meranti, M Farel Islami Rivel sedang menjalani proses belajar daring (online) dikembalikan ke kediaman masing masing.


Pada kesempatan pendidikan daring (online) ini, siswa SMA Taruna Nusantara ini menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Silaturahmi tersebut berlangsung di kediamannya, Jalan Merdeka Selatpanjang, Jumat (01/9/23) pagi.


Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang asal Kabupaten Kepulauan Meranti M.farel islami rivel yang merupakan angkatan ke XXXII Melakukan Silaturahmi dengan Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) Asmar.


Kegiatan silaturahmi bersama Plt Bupati Meranti, untuk mendengar penyampaian saran dan masukan, 


" Alhamdulillah hari ini saya mendapat kehormatan dan diterima baik dapat melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah dalam agenda mendengar motivasi, agar generasi muda dan pemuda menjadi generasi yang berkarakter, untuk generasi muda sehingga akan lahir pemuda pemuda yang unggul yang siap menyonsong masa depan yang cerah."Ungkapnya


Bapak Plt Bupati Kepulauan Meranti memberi pesan Jaga nama baik kampung, Tunjukkan Prestasi, dan selalu menjadi diri dari pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri ujar M. Farel Islami Rivel Putra Sulung Dari Bapak H. Andri Kurniawan dan Ibu Novellita.


Mengakhiri pertemuan silaturahmi ini, M. Farel memberikan cendramata SMA Taruna Nusantara kepada Plt Bupati Kepulauan Meranti sebagai tanda kenang kenangan buat pimpinan daerah


Pada kesempatan yang sama, Siswa SMA Taruna Nusantara ini juga menyambangi Sekolah asalnya MTsN Negeri Selatpanjang dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Wakamad bidang kurikulum Zamzamah karena ibuk Kamad sedang dinas.


Pertemuan silaturahmi dengan almamaternya berjalan dengan penuh rasa keakraban dan canda tawa, Kami dari Keluarga Besar MtsN 1 Kepulauan Meranti Merasa bangga dengan mantan Anak didik kami ini, M. Farel Islami Rivel karena mampu bersaing lulus menjadi salah seorang Siswa di SMA Taruna Nusantara ini yang juga merupakan sekolah Favorit serta banyak melahirkan para tokoh tokoh di negeri ini ujar Wakamad Ibu Zamzamah, SAg.


Lanjut Farel Juga Berharap Adanya Adik adik asal smp mts yang bisa bersekolah di SMA Taruna Nusantara.


"Disana Akan Di Bentuk Menjadi Pemuda pemudi yang mandiri yang siap menyongsong masa depan"


Selanjutnya M. Farel Islami Rivel menyempatkan diri berkunjung ke MAN 1 Selatpanjang untuk menemui Kepala Madrasah, Ibu Nuryaningsih SPd yang Juga Mantan Kepala MTsN sewaktu masih belajar disana untuk minta restu dan di doakan, 


Farel ini anak baik sewaktu kami mendidiknya di kursi MTsN, Wajar beliau mendapat tempat sekolah yang terbaik pula Ujar Ibu yang akrab di pangil Yani ini dengan mata berkaca-kaca

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Silaturahmi dengan Plt Bupati Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x