terkini

Ads Google

OPP Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Meranti Gelar Audiensi Bersama UPT

Admin
11/23/23, 21:57 WIB Last Updated 2023-11-23T15:03:32Z

 



Kabaran Meranti,- Puskesmas Teluk Belitung membahas isu mobil Ambulance sudah 3 bulan tidak bisa digunakan dan tidak layak pakai untuk membawa pasien. 


Berangkat dari informasi dan keluhan masyarakat dilingkungan Kelurahan Teluk Belitung terkait bahwasanya masyarakat sudah tidak bisa lagi menggunakan mobil Ambulance jika dalam kondisi Emergency, terpaksa harus kesana-kemari mencari mobil untuk digunakan, sempat beredar dengan viral Jenazah di bawa menggunakan mobil Pick Up, karena setelah di cek kondisi ambulace sudah sangat memprihatinkan, kamis (23/11).



OPP pun bergerak cepat bersama pengurus untuk mencoba mencari solusi dalam hal kesalamatan utama bagi nyawa masyarakat dan pada 23 November 2023 Audiensi OPP diterima oleh pihak UPT Puskesmas Teluk Belitung, dimana audiensi ini diterima langsung oleh kepala UPT Puskesmas yaitu Bapak Apriadi Saputra, AMK beserta KASUBAG TU bapak Siswanto, adapun yang hadir dari OPP yaitu Ketua Zuriyadi Fahmi, Sekretaris Sri Cita, Bendahara Didit Aditiya, KABID Sosial Rizaldi Ilham dan Anggota Widya Sasmita Humas dan Informasi.



Didalam Audiensi tersebut kepala Puskesmas memaparkan kondisi ambulance saat ini dan sudah berupaya kesani-kemari untuk mencarinya namun jalan masih buntu dan belum ada solusi. Setelah kehadiran OPP terpecahlah suatu masalahnya yang mana OPP Teluk Belitung dengan ikhlas menjadikan Mobil Ketua OPP untuk dijadikan ambulance demi kebutuhan masyarakat terkhusus Kelurahan Teluk Belitung.



"Adapun jasa ambulance ini gratis yang di persembahkan OPP dalam program Kemanusian dan ini sengaja dibuat program yang khusus untuk masyarakat kita," pungkas Zuriyadi Fahmi.



[Rls]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OPP Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Meranti Gelar Audiensi Bersama UPT

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x