terkini

Ads Google

Pengurus PUJAKESUMA DPD dan DPC se-Kabupaten Siak Resmi di Kukuhkan

Redaksi
12/17/23, 23:04 WIB Last Updated 2023-12-17T16:04:43Z

 


Kabaran Siak, - Ketua DPW Pujakesuma Riau, Muhdi Prasojo, melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus PUJAKESUMA DPD Dan DPC di Kabupaten Siak untuk masa bakti 2023-2027, Sabtu (16/12) Pelantikan ini melibatkan Ketua DPD Pujakesuma Siak, Rajianto Gito, dan 14 DPC lainnya. Acara ini berlangsung di Kantor DPD Pujakesuma Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. 



Selain Ketua DPW Riau dan Ketua DPD Kabupaten Siak, hadir pula tokoh-tokoh seperti Asisten III H. Rozi Candra, S.Sos, Camat Tualang Mursal, S.Sos, Danramil Perawang Kapten Inf. Bukti Sitepu, Polsek Perawang IPDA Sugeng, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua DPC, anggota Pujakesuma se-Kabupaten Siak, para tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.



Rajianto, setelah diangkat sebagai Ketua Pujakesuma DPD Siak, menyampaikan harapannya untuk membangkitkan kembali organisasi ini. Dia mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dan persaudaraan guna menciptakan dampak positif di Kabupaten Siak.



Pada kesempatan yang sama, Muhdi Prasojo, Ketua DPW Pujakesuma Riau, juga menyampaikan harapannya agar pengurus yang baru dapat mengemban amanah sesuai dengan AD/ART organisasi, untuk menjadikan Pujakesuma lebih baik dan inklusif hingga ke tingkat bawah.



Asisten III Kabupaten Siak, H. Rozi Candra, menyampaikan apresiasi atas undangan dalam acara pengukuhan tersebut, mewakili Bupati Alfedri yang berhalangan hadir. Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik kehadiran Organisasi Pujakesuma yang baru, berharap dapat berkolaborasi dalam pembangunan di daerah ini.



Seluruh pihak diharapkan dapat bersinergi untuk memberikan kontribusi positif kepada pemerintah, menjaga stabilitas wilayah demi kelancaran Pemilu 2024 di Siak. Keselamatan dan perdamaian dalam pemilu adalah tujuan bersama agar rakyat Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus PUJAKESUMA DPD dan DPC se-Kabupaten Siak Resmi di Kukuhkan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x