terkini

Ads Google

Anies Fokus Perhatian Terhadap Masa Depan Generasi

Sri Handayani
1/12/24, 10:07 WIB Last Updated 2024-01-12T03:07:38Z
Anies Fokus Perhatian Terhadap Masa Depan Generasi / Foto: Istimewa

Kabaran Jakarta, - Anies Baswedan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkualitas, Pentingnya kualitas pertumbuhan ekonomi ini memperkuat komitmen untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.


Hal itu disampaikan Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dalam acara Dialog Capres Bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Kamis (11/1/2023).


Untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua menekankan pada prinsip kesetaraan kesempatan.


"Kesetaraan ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi pembangunan ekonomi yang inklusif dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat," kata Anies.


Dia mengatakan terhadap pertumbuhan ekonomi yang berkualitas, dengan pemerataan dan keberlanjutan di seluruh wilayah Indonesia.


"Untuk meratakan pembangunan pentingnya membangun seluruh Indonesia, sementara fokus pada keberlanjutan perhatian terhadap masa depan generasi yang akan datang," jelas Anies.


Pandangan mengenai ketidaksetaraan dalam pertumbuhan ekonomi antarwilayah di Indonesia, menurutnya pentingnya upaya perbaikan kesenjangan.


"Khususnya antara Pulau Jawa dan Sumatera dengan wilayah lainnya, dalam Pembangunan Manusia tantangan nyata yang perlu diatasi melalui kebijakan pembangunan yang berfokus pada kesetaraan dan inklusivitas agar pertumbuhan ekonomi dapat berkelanjutan di seluruh Indonesia," tuturnya. *


Editor: Mas Bons

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Fokus Perhatian Terhadap Masa Depan Generasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x