terkini

Ads Google

Hery Saputra Resmi Daftar sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti Pilkada 2024

Redaksi
4/29/24, 17:36 WIB Last Updated 2024-04-29T10:44:32Z

 


Kabaran Meranti | Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2024-2028, Hery Saputra, SH, telah secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024. Tindakan ini dilakukan di kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Senin (29/04/2024).


Menurut laporan, balon bupati Hery Saputra, yang juga merupakan Kader DPC Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti, resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai PDI-P Jalan Utama Alah Air. Hery Saputra, SH, diwakili Agustian Indramajid didampingi Jefri Sinambela, tiba di Sekretariat DPC PDI-P sekira pukul 10:30 WIB.


Mereka disambut baik seluruh tim penjaringan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut. Selang beberapa menit menyampaikan maksud kedatangan, mereka lalu dipersilahkan mengambil formulir pendaftaran, kemudian berfoto bersama, dan membawa pulang formulir yang telah diserahkan Rudi Tanjung, selaku ketua panitia penjaringan.


Setelah berkas formulir pendaftaran diberikan kepada utusan Hery Saputra, SH, Rudi Tanjung mengatakan bahwa PDI-P hanya akan menerima berkas yang dikembalikan dalam keadaan lengkap, untuk kemudian dilaporkan kepada DPC PDI-P untuk tahapan lebih lanjut.


Hery Saputra juga menyatakan, "Inshaallah tahun ini saya akan melanjutkan lagi perjuangan yang tertunda sekaligus menjadikan mendedikasikan diri dan ilmu pemerintahan yang saya miliki sebagai solusi untuk Meranti lebih baik, " katanya. 


Mantan Birokrat Muda ini juga menambahkan, "Iya, tahun ini saya akan kembali lagi dalam ajang pilkada 2024, mohon doa dan restunya, "ungkapnya. 


Perlu dicatat bahwa Hery Saputra, SH, sebelumnya telah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti pada tahun 2020. Waktu itu, ia berpasangan dengan Muhammad Khozin dan berhasil memperoleh sebanyak 18.905 suara pada pilkada 2020.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hery Saputra Resmi Daftar sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x