terkini

Ads Google

Maju Pilkada Meranti, Iskandar Budiman Penuhi Syarat Partai Demokrat dan PDI Perjuangan

Redaksi
4/29/24, 19:45 WIB Last Updated 2024-04-29T12:45:25Z

 


Kabaran Meranti - Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024, Iskandar Budiman, SE., M.IP, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti dan Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti, telah mengambil langkah konkret dengan mengembalikan formulir dan persyaratan yang diminta oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan. 


Iskandar Budiman secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah Kepulauan Meranti pada Senin (29/4). Proses ini diawali dengan kunjungannya ke DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti di Jalan Tengku Umar, Selatpanjang, diikuti dengan kunjungan ke DPC PDI Perjuangan di JL Alah Air Selatpanjang.


"Iskandar Budiman adalah bakal calon Bupati Kepulauan Meranti yang sudah mengembalikan formulir dan membawa persyaratan yang diminta oleh tim penjaringan DPC Demokrat Kepulauan Meranti, semua berkas kami terima dan akan kami laporkan ke Pimpinan Partai," ujar Muzakir, yang menerima formulir pendaftaran dari Iskandar Budiman.




Iskandar Budiman juga mengunjungi tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti dan diterima oleh M. Rudy Tanjung, S.I.Kom. Dalam keterangan resminya, Iskandar Budiman menyatakan, "Alhamdulillah hari ini telah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan yang diminta oleh kedua Parpol tersebut. Apa yang saya lakukan ini tentunya dengan niat untuk membangun Meranti yang Beriman (Bersih, Religius, Intelek, Amanah, Makmur, dan Nyaman) dan semoga niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT, Amiin."


Langkah-langkah ini merupakan bentuk konkret dari Iskandar Budiman untuk menjadi peserta Pilkada serta menjalani komunikasi politik antar partai. Ketua tim penjaringan DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti, Rudi Tanjung, juga mengkonfirmasi bahwa formulir dan berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2024 dari Iskandar Budiman sudah diterima dan akan dilaporkan ke Pimpinan DPC PDI Perjuangan untuk ditindaklanjuti ke proses partainya.


Dengan langkah-langkah ini, Iskandar Budiman menegaskan keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Meranti 2024. Dukungan dan Surat Tugas dari Partai Golkar, yang dipimpinnya di Meranti, menjadi modal awal dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada Meranti mendatang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju Pilkada Meranti, Iskandar Budiman Penuhi Syarat Partai Demokrat dan PDI Perjuangan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x