terkini

Ads Google

Golkar Kepulauan Meranti Merajut Silaturahmi untuk Masa Depan Lebih Baik

Redaksi
4/29/24, 16:56 WIB Last Updated 2024-04-29T09:56:55Z

 


Kabaran Meranti - DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, bersama dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, dan sejumlah tokoh Golkar serta masyarakat setempat, menggelar acara Halal bi Halal. Acara ini digelar di Kantor DPD Golkar, Jalan Rumbia Nomor 10, Selatpanjang Kota dengan tema "Merajut Silaturahmi untuk Meranti Lebih Baik".


Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti, perwakilan Pemerintah Daerah, Forkopimda, Kepala Kemenag Kepulauan Meranti, perwakilan Polres Meranti, serta berbagai tokoh masyarakat dan media ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, SE., M.IP, dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin. Iskandar juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kepulauan Meranti kepada Golkar. 


"Semoga dengan kehadiran Bapak Syamsuar, Ketua Golkar Riau, membawa kebahagiaan bagi kami," ujarnya.


Iskandar juga mengapresiasi kehadiran para tokoh masyarakat Meranti dalam acara tersebut. "Kami sangat bahagia atas apresiasi para tokoh yang hadir," tambahnya. Iskandar juga menyampaikan kesiapan Golkar untuk menghadapi Pilkada serentak 2024. 


"Kami masih terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik lain demi masa depan Kepulauan Meranti yang lebih baik," katanya.


Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPD Golkar Riau, juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Meranti atas dukungan pada Pemilu Legislatif 2024. 


"Untuk Pilkada 2024, beberapa nama dari Golkar sudah muncul dan saat ini sedang bersosialisasi," ungkapnya.


Acara Halal bi Halal dilanjutkan dengan tausiyah dan doa oleh Ustadz H. Al Jufri, serta diakhiri dengan makan siang bersama. Dengan semangat silaturahmi yang terjalin, diharapkan Kepulauan Meranti dapat menuju masa depan yang lebih baik.


Dengan berbagai kehadiran tokoh dan elemen masyarakat, acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kerjasama masih kental di Kepulauan Meranti, serta komitmen untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik di masa mendatang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Kepulauan Meranti Merajut Silaturahmi untuk Masa Depan Lebih Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x