terkini

Ads Google

Komunitas Film Meranti dan Tuah Melayu Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Redaksi
4/04/24, 22:01 WIB Last Updated 2024-04-04T18:48:52Z


Kabaran Meranti, - Komunitas Film Meranti (KFM) bersama Komunitas Tuah Melayu YouTube menggelar kegiatan bagi takjil dan buka bersama di Ballroom Grand Meranti pada Kamis (4/4) sore ini. 



Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Pembangunan II Kota Selatpanjang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kamis (4/4). 



"Kegiatan ini kami laksanakan berkat dukungan Ketua Komisi Film Meranti Tengku Harzuin Alias Bombom, dan kerjasama Komunitas Tuah Melayu yang tetap eksis di dunia YouTube di Kepulauan Meranti," ungkap Nur, Ketua Pelaksana Kegiatan.



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi antara pelaku seni film dan Komunitas Tuah Melayu dalam berkarya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi Film Meranti (KFM) Tengku Harzuin Alias Bombom melalui Humas KFM Maryana.



"Semoga tali silaturahmi kita bersama tetap terjaga dengan baik dan kompak selalu pelaku kesenian yang ada dan juga pelaku konten kreator lebih aktif di Meranti dan bangkit lagi pelaku seni di dunia YouTube," jelas Maryana.






Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komunitas Film Meranti Tengku Harzuin Alias Bombom, Pembina Tuah Melayu Rika Putri, dan Ketua Tuah Melayu Alsavikar beserta pengurus dan anggota yang hadir saat itu.


Dengan semangat kebersamaan dan saling mendukung, kedua komunitas ini berharap dapat terus berkarya demi kemajuan seni di Kepulauan Meranti. Dengan berbagi takjil dan berkumpul dalam buka bersama, mereka tidak hanya mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas, tetapi juga menginspirasi untuk lebih aktif dalam berkarya dan berkontribusi pada kemajuan seni di daerah ini.


Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, tetapi juga sebuah wujud kebersamaan dan kepedulian kepada sesama. 


Semoga semangat kebersamaan ini terus membara dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik dan berkontribusi dalam memajukan seni dan budaya di Kepulauan Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Film Meranti dan Tuah Melayu Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x