terkini

Ads Google

Riau Petroleum Ajak Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Belanja Baju Rayo

Redaksi
4/03/24, 17:36 WIB Last Updated 2024-04-03T10:36:28Z



Pekanbaru - Perayaan Idul Fitri 1445 H disambut dengan kehangatan oleh PT Riau Petroleum (Perseroda) melalui acara "Beli Baju Rayo Besamo Anak Yatim Piatu dan Dhuafa" yang digelar di Matahari Plaza Citra Pekanbaru pada Rabu (3/4/2024).


Dalam rangka menyambut hari yang penuh berkah, perusahaan migas tersebut menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan mengajak anak yatim piatu dan dhuafa untuk berbelanja baju rayo.


Dalam acara tersebut, sebanyak 70 anak yatim dan dhuafa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh manfaat dari program berbagi yang diselenggarakan oleh BUMD pengelola dana partisipasi interes 10%.


"Alhamdulillah semoga dengan program berbagi ini semakin ceria anak-anak dan mulia dalam berhari raya," ujar Husnul Kausarian, Ph.D, Direktur PT Riau Petroleum (Perseroda), dalam keterangan persnya.


Menurut Husnul, tahun 2024 merupakan tahun perdana bagi perusahaan yang dipimpinnya dalam melaksanakan kegiatan berbagi yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya anak yatim piatu dan dhuafa.


"Semoga hari-hari berikutnya kita semakin dimudahkan untuk mengembangkan usaha dan selalu diridhoi Allah SWT," tambahnya.


Salah satu peserta acara, Alif Firmansyah, seorang anak yatim berusia 13 tahun, menyampaikan rasa bahagianya saat berbelanja baju raya. "Terima kasih pak, semoga Riau Petroleum sukses," ucap Alif dengan penuh senyum.


Kegiatan belanja baju rayo bersama anak yatim piatu dan dhuafa ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Riau Petroleum (Perseroda) dan anak perusahaannya, PT Riau Petroleum Rokan. Setiap anak yatim menerima bantuan senilai Rp 800.000 yang dapat digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan seperti baju, celana, gamis, jilbab, peci, dan sendal.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan serta memperkuat semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, menjadikan hari raya lebih berarti dan bermakna bagi semua pihak yang terlibat.







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Riau Petroleum Ajak Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Belanja Baju Rayo

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x