terkini

Ads Google

Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu: Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
4/03/24, 21:35 WIB Last Updated 2024-04-03T14:35:15Z

 


Kabaran Meranti - Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPS-B) Kepulauan Meranti menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di salah satu rumah anggota pengurus di Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur pada Rabu (03/04/2024).


Pantauan wartawan, kegiatan dimulai dengan buka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Rizki S.Ag, dengan turut hadir Ambri dan Atah Khiadir selaku tokoh masyarakat.


"Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur yang menyumbangkan sedikit rezekinya sehingga terselenggara kegiatan kita hari ini. Dikutip ayat Al-Quran yang artinya kita sebagai pemuda di sini, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," ujar Maghfaruddin, selaku PLH Ketua KPSB.




Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh pengurus KPSB dan tokoh masyarakat. Ada tiga penyerahan yang dilakukan, yakni penyerahan penghargaan sertifikat kepada Ustad, penyerahan santunan anak yatim, dan penyerahan parsal kepada tokoh masyarakat.


Ketua Penasehat KPSB, N. Fadli, kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan amal tersebut adalah bentuk solidaritas pemuda tempatan untuk membantu sesama. 


"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, ini adalah bentuk solidaritas kami pemuda tempatan dalam membantu sesama di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.


Fadli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah berpartisipasi dalam suksesnya acara tersebut. 


"Terima kasih rekan-rekan semua yang telah menyumbangkan rezekinya untuk kegiatan amal ini. Semoga kedepannya KPSB dapat bermanfaat bagi masyarakat Meranti," tambahnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu: Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x