terkini

Ads Google

Anugrah Politisi Berpotensi di JMSI Riau Award 2024

Redaksi
5/22/24, 00:30 WIB Last Updated 2024-05-21T17:30:17Z

 


Kabaran Pekanbaru - Penghargaan tertinggi dari komunitas perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau kembali akan diberikan kepada sejumlah tokoh yang dianggap berpengaruh dan memiliki kemampuan lebih di berbagai sektor. Salah satu nama yang mencuat adalah DR Muhammad Tartib SH MSi MKn, yang masuk sebagai nominator penerima JMSI Riau Award dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-4 dan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 tingkat Provinsi Riau di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.


Siapa DR Muhammad Tartib?


DR Muhammad Tartib adalah seorang legislator dari Kabupaten Meranti, yang dikenal dengan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Beliau merupakan anggota DPRD Kabupaten Meranti dari partai Gerindra, dan selama ini dikenal sangat konsen terhadap tugas-tugas kerakyatan dan perkembangan Kabupaten Meranti. 


"Kita melihat dan meneliti, kalau DR M Tartib konsen dengan tugas tugas kerakyatan dan risau dengan perkembangan Kabupaten Meranti yang masih tertinggal dari Kabupaten lain di Riau," ujar ketua PIC Anugrah JMSI Riau Asesor Prof DR Syafriadi SH MH di Pekanbaru.


Mengapa DR Tartib Masuk Nominator?


Pemilihan DR Muhammad Tartib sebagai nominator tidaklah tanpa alasan. Dalam penelitian yang dilakukan oleh tim Person in Charge (PIC) JMSI Riau yang diketuai oleh Asesor Prof DR Syafriadi SH MH, nama Muhammad Tartib memenuhi kategori penerima JMSI Riau Award berdasarkan penilaian dan rapat pleno PIC. Tim ini telah melakukan penelitian mendalam dan melihat kiprah DR Muhammad Tartib yang konsisten dalam perjuangannya di DPRD Kabupaten Meranti.


Apa itu JMSI Riau Award?


JMSI Riau Award adalah penghargaan yang diberikan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau kepada tokoh-tokoh berpengaruh di Riau. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk menghargai kinerja para nominator yang konsisten dalam perjuangannya serta memotivasi mereka untuk meningkatkan produktivitas yang lebih tinggi lagi. Pada tahun 2024, penghargaan ini akan menjadi bagian dari perayaan HUT JMSI ke-4 dan HPN tingkat Provinsi Riau.


Kapan dan Dimana JMSI Riau Award 2024 Dilaksanakan?


JMSI Riau Award 2024 akan dilaksanakan pada puncak HUT JMSI ke-4 dan HPN Provinsi Riau, Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang. Acara ini akan berlangsung di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, yang akan menjadi saksi penyerahan penghargaan kepada para nominator, termasuk DR Muhammad Tartib yang masuk sebagai nominator dalam kategori Anugrah Politisi Berpotensi tahun 2024.


Potensi di Pilkada Kabupaten Meranti


Tidak hanya aktif dalam tugas-tugas legislatif, DR Muhammad Tartib juga berpotensi untuk ikut bertarung dalam Pilkada Kabupaten Meranti tahun 2024. Dengan dukungan basis massa yang kuat di Kabupaten Meranti, tidak tertutup kemungkinan beliau akan maju sebagai calon kepala daerah. Kiprah dan dedikasinya selama ini menjadi modal kuat bagi Tartib untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat dalam kontestasi politik yang akan datang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anugrah Politisi Berpotensi di JMSI Riau Award 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x