terkini

Ads Google

Nasdem Mulai Penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti

Redaksi
5/05/24, 22:01 WIB Last Updated 2024-05-05T15:01:31Z


Kabaran Meranti, - Nasdem telah memulai proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 1 Mei 2024 hingga 7 Mei 2024 mendatang. Muzamil Baharudin menjadi yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti ke Partai tersebut pada Sabtu, 4 Mei 2024.


"Muzamil Baharudin, dengan penuh keyakinan, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti ke Partai Nasdem," ungkapnya.


Muzamil Baharudin menyatakan, "Dengan Bismillah, hari ini saya datang kesini langsung untuk mengembalikan berkas pendaftaran, dan akan mengikuti segala tahapan yang dilakukan oleh partai Nasdem. Tentu dengan harapan bisa mendapatkan rekomendasi dukungan untuk saya maju sebagai Bupati Kepulauan Meranti."


Dia juga menegaskan bahwa akan terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik untuk memperoleh dukungan dalam pencalonannya.


Kedatangan Muzamil Baharudin disambut oleh Ketua Tim penjaringan Partai Nasdem, Arif, Muhammad Taufik selaku Sekretaris, Bendahara DPD Nasdem Lianita Muharni, dan beberapa anggota tim.


Arif menyatakan bahwa berkas yang diajukan oleh Muzamil Baharudin sudah lengkap dan akan diteruskan ke tahapan selanjutnya sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh Partai Nasdem.


"Terima kasih kepada Pak Muzamil yang telah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Nasdem. Berkasnya sudah lengkap, dan untuk tahapan selanjutnya nanti akan kami sampaikan kepada beliau," ujar Arif.


Proses penjaringan ini akan terus diinformasikan kepada semua pihak yang berminat mengikuti proses seleksi di Partai Nasdem. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik antara partai dan calon-calon yang mendaftar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasdem Mulai Penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x