terkini

Ads Google

Iskandar Budiman Mendaftar sebagai Cakada Kepulauan Meranti

Redaksi
5/05/24, 18:36 WIB Last Updated 2024-05-05T11:36:12Z

 


Kabaran Meranti - Dalam melangkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024, Iskandar Budiman, SE., M.IP, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti, telah mengambil langkah konkret dengan mengembalikan formulir dan persyaratan yang diminta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (5/5).


Iskandar Budiman secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah Kepulauan Meranti, Proses ini diawali dengan kunjungannya ke DPC Partai PKB Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Selatpanjang, diikuti dengan kunjungan ke DPC Nasdem di JL Banglas Selatpanjang, dan DPD PAN di JL Alahair Selatpanjang.


Menurut Muhrizal, SE, yang menerima formulir pendaftaran dari Iskandar Budiman, yang sudah mengembalikan formulir persyaratan oleh tim penjaringan. 


"Iskandar Budiman adalah bakal calon Bupati Kepulauan Meranti yang sudah mengembalikan formulir dan membawa persyaratan yang diminta oleh tim penjaringan DPC PKB Kepulauan Meranti, semua berkas kami terima dan akan kami laporkan ke Pimpinan Partai dan diinput ke data penjaringan DPP serta akan di proses lebih lanjut di tingkat pusat, " ungkapnya. 


Iskandar Budiman juga mengunjungi tim penjaringan DPC Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti dan diterima oleh M. Arif sekitar pukul 16:30 WIB dan akan ditindaklanjuti ke proses berikutnya ujar Arip. Kemudian pada hari yang sama dilanjutkan ke Kantor DPD PAN di JL Alahair disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan, SE., M.I.Kom yang berlangsung sangat akrab.




Dalam keterangan resminya, Iskandar Budiman menyatakan rasa syukurnya dan juga ini merupakan langkah kongkrit  dari keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Cakada. 


"Alhamdulillah hari ini telah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan yang diminta oleh ketiga Parpol tersebut. Apa yang saya lakukan ini tentunya dengan niat untuk membangun Meranti yang Beriman (Bersih, Religius, Intelek, Amanah, Makmur, dan Nyaman) dan untuk meranti lebih baik. Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT, Amiin dan mendapatkan dukungan dari Masyarakat Kepulauan Meranti,"katanya. 


Langkah-langkah ini merupakan bentuk konkret dari Iskandar Budiman untuk menjadi peserta Pilkada serta menjalani komunikasi politik antar partai. Ketua tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti, Rajiono juga mengkonfirmasi bahwa formulir dan berkas bakal calon Bupati Meranti 2024 dari Iskandar Budiman sudah diterima dan akan ditindaklanjuti ke Dewan Pimpinan Pusat PAN untuk masuk ke proses selanjutnya.


Dengan langkah-langkah ini, Iskandar Budiman menegaskan keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Meranti 2024. Besar harapan saya untuk mendapat dukungan dari Partai PKB, Nasdem, dan PAN dan semoga dapat berkoalisi kedepan untuk mencapai tujuan membangun Meranti lebih baik pada waktu mendatang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iskandar Budiman Mendaftar sebagai Cakada Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x