terkini

Ads Google

Gelora Dukung Calon Terbaik untuk Kota Padang

Sri Handayani
6/07/24, 17:40 WIB Last Updated 2024-06-07T10:40:40Z
Gelora Dukung Calon Terbaik untuk Kota Padang
Gelora Dukung Calon Terbaik untuk Kota Padang

Kabaran.Id, - Partai Gelora Indonesia merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju dalam Pilpres terakhir, mendukung pasangan Prabowo Gibran.

Sebagai partai baru, Gelora meraih suara DPR RI tertinggi di antara partai-partai baru lainnya di tingkat nasional.

Setelah Pileg usai, Ketua Bid Humas DPW Gelora Sumatera Barat, Andre Resdian mengatakan, Pilkada akan segera digelar, dan sejumlah bakal calon telah mulai mempromosikan diri dengan menyebarkan gambar-gambar di jalan-jalan Kota Padang.

"Meskipun Partai Gelora Indonesia di Kota Padang belum memperoleh kursi dalam Pileg sebelumnya, mereka tetap akan mendukung salah satu bakal calon sesuai arahan Ketua Umum Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah," ujar Andre sebagaimana dikutip Kabaran.Id, Jum'at Juni 2024.

Pileg dan Pilkada adalah dua hal yang berbeda. Kami akan berkomunikasi dengan semua elemen serta bakal calon yang akan maju.

"Partai Gelora akan memberikan dukungan penuh dari struktur tingkat kota, kecamatan, serta kader simpatisan untuk calon yang kami pilih," ungkapnya.

Gelora Kota Padang akan mendukung calon terbaik yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Padang, seperti dalam bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, layanan publik, dan lain-lain. (Bd20)

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelora Dukung Calon Terbaik untuk Kota Padang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x