terkini

Ads Google

5 Aplikasi Nonton Bola Streaming

Redaksi
8/15/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-08-15T03:45:10Z


Kabaran Technology,- Tidak lengkap rasanya  bagi pecinta bola namun tidak bisa menonton  pertandingan mereka saat live, pada umumnya pecinta bola menonton live di kedai kopi maupun di cafe cafe, atau memalui PC, Laptop, maupun Tv, namun dengan kondisi yang masih PPKM seperti saat ini tentu akan kesulitan buat nobar di kafe ataupun kedai kopi, karena berpotensi menimbulkan kerumunan.


Di era yang semakin canggih seperti saat ini, PPKM bukan lagi batasan untuk menimati keseruan nonton live pertandingan Bola dari tim favorit dengan menonton melalui smartphone.


Di Playstore banyak aplikasi yang menyajikan layanan live streaming bola, yang bisa di dowload secara gratis maupun yang berbayar. Tidak hanya pertandingan bola, namun didalam aplikasi tersebut juga menampilkan jadwal pertandingan, obrolan, hingga statistiknya.


5 Aplikasi Live Streaming Di Android


1. StarTimes ON



Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis di playstor, selain menayangkan pertandingan Bola, Aplikasi ini juga menayangkan ribuan film holywood.


2. SuperSport



Aplikasi SuperSport ini juga menyediakan informasi seputar bola, top score,jadwal, hingga notifikasi real-time saat pertandingan bola berlangsung.


3. Vidio



Selain menayangkan konten video lokal dan internasional, aplikasi ini juga menyiarkan beragam pertandingan bola.


4. Mola Tv



Aplikasi Mola tv ini cukup digemari di indonesia, karena merupakan platform indonesia yang menjadi broadcast resmi liga inggris dan juga Timnas Indonesia Home Matches.


5. beIN Sport Connect 



Merupakan Aplikasi yang menyiarkan FA Cup, FIFA Women's, World Cup,Serie A, Ligue 1, Liga Hyundai A-League, Major League Soccer, Hingga Super Lig.


(KI)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Aplikasi Nonton Bola Streaming

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x