terkini

Ads Google

BIN Riau Sudah Suntik Vaksin 8 Ribu Warga Riau

Redaksi
8/15/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-08-15T13:45:19Z
BIN Daerah Riau menggelar vaksinasi massal untuk pelajaran usai 12-18 tahun di Pekanbaru beberapa waktu lalu


Kabaran Pekanbaru, Informasi yang menyesatkan terkait Vaksinasi covid-19 membuat BIN Riau Turun Gunung, Kepala BIN Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan BIN Riau telah melakukan vaksinasi sejak juli lalu secara door to door.


"BIN ini bergerak door to door, karena banyak informasi menyesatkan tentang vaksin yang dikatakan haram dan vaksin hanya untuk orang yang mampu, pendorong gerobak, tukang bengkel gak mungkin terima. Ini semua kita lawan informasinya, kita sampaikan ke masyarakat secara door to door, Kita sudah mulai awal Juli, sasaran siswa sekolah-sekolah, pondok pesantren. Awal mula Juli gebrakan pertama 5.000, sampai sekarang 8.000," sebut Brigjen Amino.


Amino menambahkan, berdasarkan data terbaru, jumlah pasien covid di rumah sakit telah berangsur berkurang, ini disebabkan masyarakat sudah banyak yang di vaksin sehingga memiliki body protektor.


"Vaksin ini merupakan yang membuat kekebalan, bukan menyembuhkan, kita punya bodi protektor sehingga tidak KO saat diserang Covid," pungkasnya.


(KI) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BIN Riau Sudah Suntik Vaksin 8 Ribu Warga Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x