terkini

Ads Google

Gubri : Terimakasih Atas Bantuan Presiden RI Semoga Bermanfaat

Redaksi
8/15/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-08-15T13:18:29Z


Kabaran Pekanbaru,- Bantuan Oxygen Concentrator dan juga obat obatan telah diterima langsung oleh Gubernur Riau di lapangan udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, minggu(15/08/21).


"Atas nama pemerintah dan masyarakat Riau, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden yang telah membantu baik berkenaan obat-obatan, vaksin dan oksigen tentunya ini akan bermanfaat untuk masyarakat Riau, Alhamdulillah pada sore ini telah mendarat pesawat Hercules yang membawa obat-obatan termasuk juga oxygen Concentrator yang merupakan bantuan bapak Presiden RI untuk masyarakat Riau," ujar Gubri.


Gubri menyampaikan, Bantuan ini nantinya akan di alokasikan untuk kabupaten kota se Riau.


"Saya laporkan kepada bapak Presiden kemarin situasi dan kondisi di Riau ini sudah menurun, sehingga beliau (Presiden Jokowi) menanyakan kembali kepada kami bahwa tempat isolasi apakah sudah disiapkan isolasi terpusat. Kami laporkan juga kepada Presiden bahwa tempat isolasi terpusat sudah kita siapkan," ungkapnya.


Kemudian, Gubri menambahkan bahwa Presiden Jokowi juga memberikan bantuan berupa vaksin namun belum sampai ke Provinsi Riau. Ia mengatakan saat ini bantuan Presiden RI yang sudah sampai di Provinsi  Riau saat ini yaitu obat-obatan dan oxygen concentrator.


(KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubri : Terimakasih Atas Bantuan Presiden RI Semoga Bermanfaat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x