terkini

Ads Google

Konsolidasi Gelora Milenial Meranti Dengan Ketua DPD Gelora Meranti

Redaksi
9/04/21, 23:54 WIB Last Updated 2021-09-04T16:58:20Z
Kabaran Politik,- Partai Gelora Indonesia yang membranding sebagai partainya generasi muda terus melakukan konsolidasi, kali ini Kabid Pemuda M Khairul Annam bertemu dengan Ketua DPD Firmansyah Putra, Ketua Bapilu Setyo Budi, dan juga Ketua Bangter I Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu Ketua Pemuda M Khairul Annam yang Akrab di panggil Aan menyampaikan ide untuk memperkenalkan Partai Gelora Indonesia ke generasi muda di Kepulauan Meranti.

" Partai Gelora ini kan partai baru, yang mana masih jarang diketahui keberadaannya oleh masyarakat khususnya generasi muda di Meranti ini, ada baiknya jika dalam waktu dekat ini kita adakan perlombaan yang mana peserta nya adalah generasi muda, lomba apa saja, bisa olahraga bahkan juga bisa Festival Game online, tentu dengan prokes dong," ungkap Aan.


Ide dari bidang generasi muda tersebut mendapat sambutan positif dari Ketua DPD dan jajaran pengurus yang hadir malam itu.

"... Iya mantap itu, coba lanjutkan ya perencanaannya, nanti apa saja yang dibutuhkan dan juga bagaimana pembiayaan coba diajuin ke Bendahara DPD ya," kata ketua DPD Firmansyah Putra.

Setelah mendapatkan persetujuan dari Ketua DPD Aan menyampaikan akan kembali mematangkan perencanaannya. 

" Oke ketua, kami akan menghubungi rekan rekan pemuda yang sudah tergabung di partai gelora mengenai perencanaan kami ini, secepatnya kami konfirmasi kesiapan kami," pungkas Aan.
(KI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi Gelora Milenial Meranti Dengan Ketua DPD Gelora Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x