terkini

Ads Google

Meranti Akan Miliki Pusat Pengelolaan Oksigen

Redaksi
9/02/21, 21:33 WIB Last Updated 2021-09-02T14:33:31Z
Kabaran Kepulauan Meranti, Bupati kepulauan Meranti H Muhamad Adil SH meninjau pengerjaan pembangunan sarana dan fasilitas penunjang peningkatan kesehatan bagi masyarakat.

Lokasinya berada di deretan rumah dinas tenaga medis yang berada di komplek RSUD kepulauan Meranti jalan Dorak.

Bupati menjelaskan, bangunan itu nantinya akan dimanfaatkan sebagai gedung untuk memproduksi oksigen.
" Bangunan ini nantinya akan kita manfaatkan untuk memproduksi oksigen artinya disini akan kita produksi oksigen dengan kapasitas banyak layaknya oksigen center" ungkapnya.

"Oksigen center ini kita produksi untuk memenuhi suplai kebutuhan oksigen di rumah sakit ini juga kebutuhan oksigen di puskesmas yang ada di kepulauan meranti," bupati melanjutkan.
Politisi PKB ini menambah kan kembali Produksi yang di hasilkan oleh oksigen center ini nanti juga dapat memenuhi suplai kebutuhan oksigen daerah lain. 
" Bisa juga produksi yang dihasilkan oleh oksigen center ini bisa jadi kita suplay untuk daerah lain, Jika mereka membutuhkan, oksigen kita ini bisa kita suplaikan ke wilayah sekitar seperti Bengkalis Siak dan Tanjung Balai Karimun dan daerah lainnya" kata Bupati.
"Sementara dari hasil penjualan oksigen yang di produksi oksigen center ini uangnya bisa kita masukan ke kas RSUD atau sistem pengelolaan keuangan di RSUD kata Bupati kepulauan Meranti ini lagi" pungkas Bupati. (KI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meranti Akan Miliki Pusat Pengelolaan Oksigen

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x