terkini

Ads Google

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jannatun Naim Oleh Bupati Dan Kapolda

Redaksi
10/06/21, 17:34 WIB Last Updated 2021-10-06T10:34:04Z




Kabaran Kepulauan Meranti, - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Janatun Naim bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK Msi Agung Setya di Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat, Rabu (6/10/2021). 



Peletakan batu pertama dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK Msi dan Wakil Bupati Meranti H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul, PLT Kasat Pol PP Masdiana, Sekretaris Kesbangpol, Camat Rangsang Barat, Tokoh Masyarakat Alim Ulama, beserta Perangkat Desa dan Warga setempat.





“Masjid adalah tempat ibadah yang juga memiliki peran sebagai sarana peningkatan kualitas sumber daya manusia. Masjid adalah majelis ilmu dan bisa jadi pusat pemberdayaan masyarakat. Maka kami mendukung pembangunan masjid, Setelah jadi nanti, ayo hidupkan masjid ini, namun jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” kata Bupati.



Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. 


"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Jannatun Naim ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," harapnya.



“Prioritas pembangunan di Kabupaten saat ini adalah membangun infrastruktur serta membangkitkan kembali ekonomi rakyat yang terdampak selama pandemi. Namun juga harus diimbangi dengan pendidikan, spiritual dan keagamaan. Sebab Meranti bermartabat dan sejahtera akan terwujud ketika pembangunan infrastruktur, sekaligus spiritual dan manusianya berjalan beriringan,” imbuh Adil.





"Terima kasih banyak kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Adil dan Kapolda Riau atas peletakan batu pertama Masjid di tempat ini, dan saya sangat terharu bercampur gembira karna acaranya sukses di hadiri orang nomor satu di Kepolisian Riau yakni Kapolda Riau, Masjid Jannatun Naim ini merupakan sumbangan CSR  Bank Riau Kepri atas rekomendasi Bupati Meranti", tutup Idris.

(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jannatun Naim Oleh Bupati Dan Kapolda

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x