terkini

Ads Google

Baksos GBMN Diwarnai Nikah dan Sunnat Massal Muallaf Pedalaman

Redaksi
11/13/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-11-13T10:49:19Z



Kabaran Meranti, - Yayasan Gemar Berbagi Membangun Negeri Meranti kembali adalah bakti sosial di desa Sokop kecamatan rangsang pesisir pada tanggal 05-06 November 2021 yang lalu. 


Bakti Sosial yang digelar Kali ini merupakan Bakti sosial yang ke 16 setelah lembaga ini berdiri selama 7 tahun.


Baksos ke 16 ini di adakan pada bulan November tak lain karena sempena memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 57 tahun, tepatnya pada tanggal 12 November 1964 lalu. Oleh karena itu program yang digagas juga sedikit berbeda dibandingkan dengan Baksos sebelumnya.





Adapun program besar yang menjadi fokus pada Baksos ini adalah Khitanan Massal & Nikah Massal. Dimana dalam pelaksanaannya tetap didampingi dengan program lain seperti Tabligh Akbar, pembagian sembako, Pakaiann Layak pakai dan Snack Untuk anak-anak. 


Terlihat warga berdatangan menyaksikan acara nikah massal dan khitanan massal yang dilakukan oleh Yayasan gemar berbagi membangun Negeri tersebut. Ketua rombongan baksos Mujibburohman sangat terharu bahagia menyaksikan antusias masyarakat desa Sokop. 





"Dalam pelaksanaan Khitanan Massal ini awalnya hanya diikuti oleh 25 peserta, dan Alhamdulillah sampai hari H pelaksanaan peserta bertambah menjadi 32 orang anak. Sedangkan untuk Nikah Massal sendiri juga terjadi penambahan. Awalnya hanya diikuti oleh 6 pasang calon pengganti dan sampai hari pelaksanaan menjadi 7 pasang calon pengganti Alhamdulillah bahagia rasanya melihat begitu antusiasnya masyarakat dalam menyambut program ini". Terang Mujibburohman Penanggung jawab baksos bersama GBMN. 





Sebelum semua program ini dilaksanakan YGBMN bersama Yayasan Fitrah Madani Meranti dan DMDI juga mensyahadatkan Ibu Cik dan Adinda Agim. 


"Terakhir tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Mitra Yayasan Gemar Berbagi Membangun Negeri yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. Terkhusus terimakasih untuk DMDI, YFMM, YTWU, EMP, ACT, PD DMI Meranti dan PPNI Meranti" Tutup Pria yang juga owner Aisyah Kebab di pekanbaru.


Das/KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baksos GBMN Diwarnai Nikah dan Sunnat Massal Muallaf Pedalaman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x