terkini

Ads Google

Bupati Meranti hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes periode I 2021

Redaksi
11/13/21, 17:52 WIB Last Updated 2021-11-13T11:40:49Z

 



Kabaran Meranti, - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.SH, hadiri pengundian panen hadiah Simpedes periode l Tahun 2021 di Aula gedung Hijau Kantor Bupati Kepulauan Meranti , Sabtu (13/11/2021).


Turut hadir, Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj.Rinarni, Anggota DPRD Meranti Khusairi , Kepala Bagian Bisnis Mikro BRI Kanwil Pekanbaru Arif Rahman Hakim ,Kepala Bagian Bisnis

Jamkrindo Cabang Pekan baru 

Rahmad Nurdiansyah, Pimpinan Kantor Cabang BRI Selatpanjang,Pimpinan Bank di Selatpanjang ,Nasabah BRI Cabang Selatpanjang,Kadis Sosial,Kadis Perindang,Kadis DLHK, Koramil, Wakapolsek Tebing tinggi dan Nasabah Bank BRI Selatpanjang.





Pada kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi dan berterima kasih, kepada BRI yang telah memberikan kemudahan untuk masyarakat Meranti.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI cabang Selatpanjang, yang telah memberikan kemudahan dalam pinjaman sekaligus memberikan informasi produk bank BRI kepada masyarakat agar giat menabung dan berinvestasi jangka panjang," ungkap Bupati. 


" Kegiatan panen Simpedes BRI periode Tahun 2021 ini , juga kami nilai merupakan rangkaian kegiatan yang positif dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan tabungan di Bank BRI.

pinjaman modal merupakan upaya pembinaan masyarakat dalam membuka / memgembangkan usaha sesuai persetujuan bersama dan diharapkan hubungan tersebut dapat berkembang seiring dengan membaiknya iklim usaha khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," lanjutnya.





Pada Akhir acara Bupati beserta tamu undangan bersama-sama menekan tombol pengundian panen hadiah simpedes periode I 2021 memperoleh hadiah utama 1 (satu) unit mobil agya atas nama nasabah siti kamsiah unit BRI alah air dan Bupati secara simbolis menyerahkan kunci kepada nasabah yang beruntung melalui kepala unit BRI alah air serta kegiatan di tutup dengan foto bersama.(prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Meranti hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes periode I 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x