terkini

Ads Google

Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) Kepulauan Meranti Silaturahmi Kerumah Bupati

Redaksi
11/22/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-11-22T03:41:37Z

 



Kabaran Meranti, - Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia ( F-SPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti Melakukan audiensi kerumah dinas Bupati, jalan Dorak Selatpanjang, Senin (22/11/2021). 


Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Kepulauan meranti untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi- Aspirasi anggota Fedarasi Serikat Pekarja Transport Indonesia.



Ketua DPC F-SPTI Alvian dalam perbincangan dengan Bupati menyampaikan Aspirasi dari para buruh.



 " Kami mewakili para buruh ingin menyampaikan terkait dengan Oneway dan fasilitas dipelabuhan bongkar muat yang berada didua kecamatan Rangsang dan kecamatan merbau yang sangat memprihatikan," kata Alvian.


Pada kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil. SH mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada DPC F-SPTI Kebupaten Kepulauan meranti, yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada beliau. 


Menjawab Aspirasi dari para Buruh yang disampaikan oleh DPC F-SPTI terkait Oneway Bupati H. Muhammad Adil. SH menyampaikan bahwa pemerintah Daerah membuat kebijakan Oneway ini adalah untuk keselamatan, ketentraman, dan kerapian masyarakat meranti dalam berlalu lintas. 





"Kita lihat saja daerah lain, seperti Tanjung balai karimun, Tanjung Pinang dan daerah lainnya, mereka telah memakai sistem oneway, tujuan kita memakai sistem oneway ini agar keselamatan, ketentraman dan kerapian masyarakat meranti dalam berlalulintas, "Ungkap bupati. 


Bupati berharap DPC F-SPTI dapat memberi penjelesan kepada anggota juga masyarakat untuk dapat mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait dengan oneway. 


Terkait pelabuhan Bongkar muat, yang berada di Kecamatan Rangsang dan Merbau, Bupati telah memerintahkan Kadis Perhubungan Nurdin sanjaya untuk dapat memantau kondisi pelabuhan tersebut.


Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Kepulauan Meranti, H M Adil SH, Kadis Perhubungan, Nurdin Sanjaya, Perwakilan F-SPTI Alvian Ketua Federasi, Wakil ketua 1. Elzawir, Wakil ketua 2. Pradipto, Wakil ketua 3. Bahreza, Sekretaris Federasi Wiwin Fernandi, Firmansyah Putra Bendahara Federasi .


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) Kepulauan Meranti Silaturahmi Kerumah Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x