terkini

Ads Google

Gugus Depan 067.068 SMA Negeri 1 Pulau Merbau Gelar Peringati Hari Pahlawan.

Redaksi
11/10/21, 14:33 WIB Last Updated 2021-11-10T07:33:03Z



Kabaran Meranti,---Gugus Depan 067.068 SMA Negeri 1 Pulau Merbau gelar upacara memperingati Hari Pahlawan ke-76 dengan mengusung tema Pahlawanku Inspirasi ku.


Sekitar 50 orang Anggota Pramuka di Gugus Depan 067.068 SMA Negeri 1 Pulau Merbau, mengikuti upacara Hari Pahlawan 10 November 2021 dari unsur pembina, wakasiswaan, Guru SMAN 1 Pulau Merbau siswa dan siswi Kepramukaan dari Pembina hingga Anggota Gugus Depan.



" Kami sangat apresiasi dengan di adakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76, dengan diadakan acara ini kita semua kembali dapat mengingat sejarah silam bagaimana pahit para pahlawan yang telah bertempur melawan pasukan Inggris di Surabaya waktu itu,"

Kata Pembina Upacara Suharno SAg MM di lapangan SMA Negeri 1 Pulau Merbau Rabu (10/11).


 Selanjutnya,Suharto menyampaikan mudah-mudahan acara seperti ini, dapat dilaksanakan di tahun mendatang dengan lebih baik lagi.


Ia berharap, semoga kita semua dapat bersyukur terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi membela tanah air tercinta.




Sementara itu, Pelatih Kwarcab Kepulauan Meranti Thoibah SAg menyampaikan bahwa dengan adanya memperingati hari pahlawan ke-76.


"Dengan Kegiatan ini tentunya, Anggota Pramuka SMA Negeri 1 Pulau Merbau khususnya lebih mengerti tentang apa itu hari pahlawan," ucap Thoibah.



Hal senada Pembina Putra Dedi Hariyanto, Spd menyampaikan bahwa kegiatannya lumayan bagus oke, kalau bisa untuk kedepannya supaya lebih baik lagi.


Wakil Kesiswaan SMA Negeri 1 Pulau Merbau, Desy Haryani Spd juga menyampaikan bahwa kegiatan ini, sangat bagus untuk generasi muda supaya lebih bagus lagi untuk kedepannya.


Sementara itu, Guru sejarah ibuk Aisyah SPd juga menyampaikan hal yang sama, kegiatan ini mantap sangat memuaskan.


" Semua ini adalah salah satu ide yang cemerlang bagi anggota Pramuka SMA Negeri 1 Pulau Merbau, tetap semangat dan terus di jalani kegiatan hari hari besar," kata Aisyah.


(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gugus Depan 067.068 SMA Negeri 1 Pulau Merbau Gelar Peringati Hari Pahlawan.

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x