terkini

Ads Google

Jemput Bola, Polres Meranti Turunkan Team Vaksinator Ke Pesantren Al-Maarif

Redaksi
11/16/21, 17:31 WIB Last Updated 2021-11-16T11:35:51Z

 


Kabaran Meranti,- Dalam rangka meningkatkan persentase Vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten termuda se Provinsi Riau sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Meranti menurunkan team vaksinator dengan mengalokasikan vaksin Polri jenis Sinovac ke SMAS Al-Maarif NU jalan Alah Air Selatpanjang, Selasa (16/11/2021).



Sasaran pelayanan penyuntikan vaksin kali ini dilakukan Polres Kepulauan Meranti kepada sejumlah pelajar demi kepentingan kesehatan bersama. 





Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini mengatakan, langkah tersebut dilakukan sebagai upaya membantu mempermudah pelayanan vaksin bagi pelajar khususnya di wilayah SMAS Al-Maarif NU Selatpanjang dalam rangka melawan penyebaran virus asal Wuhan itu. 



"Alhamdulillah pelaksanaan pelayanan vaksin yang kita turunkan team atau tenaga kesehatan dari Vaksin Center Polres Kepulauan Meranti dapat berjalan dengan baik demi mempercepat peningkatan persentase Vaksinasi di wilayah hukum Polres Meranti. Selain itu, kita juga akan terus memasifkan kegiatan vaksinasi ini kedepannya, sehingga melalui gerakan jemput bola ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 nantinya," ungkap Kapolres AKBP Andi.



Sementara itu, Kepala Sekolah SMAS Al-Maarif NU, Ustadz Mardiyo Hasan SPdI sangat mengapresiasi langkah Polres Meranti dalam melawan Pandemi Covid-19. Ia berharap sinergitas ini dapat terus terjalin baik kedepan dalam membantu memberikan kemudahan masyarakat disegala bidang khususnya ditengah Pandemi Covid-19.





"Atas nama keluarga besar SMA Al Maarif NU, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kepulauan Meranti atas bantuan giat vaksinasi di sekolah kami. Semoga kerjasama ini selalu terjalin baik, dan saling bersinergi untuk kebaikan bersama di bumi Meranti. Kita berharap melalui program vaksin ini penyebaran virus Corona dapat cepat selesai, dan masyarakat Kepulauan Meranti selalu dijaga kesehatannya oleh Allah SWT," pungkasnya.



Sebagai informasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut jumlah keseluruhan pelajar yang melaksanakan vaksin yakni sebanyak 82 orang dosis pertama, dan sebanyak 8 orang dosis kedua dengan jumlah yang melakukan vaksin sebanyak 90 orang masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.***


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jemput Bola, Polres Meranti Turunkan Team Vaksinator Ke Pesantren Al-Maarif

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x