terkini

Ads Google

Launching Program Gelora Tanam 10 Juta Pohon, Iskandar : Kami Siap Laksanakan Program Ini

Redaksi
11/28/21, 20:41 WIB Last Updated 2021-11-29T08:15:36Z


Kabaran Meranti, DPD Gelora Kabupaten Kepulauan Meranti Menjadi tuan rumah Launching Program "Gelora Tanam 10 Juta Pohon Pohon kita oksigen kita" yang di adakan serentak secara online melalui media zoom, Minggu (28/11/2021).



Dalam sambutannya Iskandar Ssi Sekretaris DPW Riau sekaligus penanggung jawab penanaman Pohon DPW Riau mengatakan, bahwasanya DPW Riau siap dalam menyambut program Nasional ini.




" Kami siap melaksanakan program Nasional ini, yang mana program ini sangat bermanfaat bagi kita semua terutama ditengah perubahan iklim dunia yang mengalami perubahan yang tidak wajar," ungkap Iskandar.



Pada kesempatan yang sama, Safwan Badri ketua Bangter 1 Sumatera mengatakan bahwasanya program ini sudah ada di presiden sebelumnya.




"Program ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh presiden sebelumnya, namun tidak dilakukan kembali oleh presiden saat ini, Kami berharap ini bisa jadi gerakan inspirasi seperti presiden RI sebelumnya dan1 bisa jadi awal pergerakan yang berdampak signifikan, untuk NKRI. " ungkap Safwan.



Ketua DPW RIAU Nurdin SE dalam sambutannya mengajak kepada semua masyarakat untuk terlibat dalam gerakan menanam pohon ini.





" Pada dasarnya Kami dari Partai Gelora mengajak masyarakat individu maupun organisasi sosial dan juga perusahaan untuk terlibat dalam gerakan menanam pohon ini dan terus menerus melakukan penanaman pohon," ajaknya.


"Program tanam pohon ini sangat terkait dg tanggung jawab kita kepada anak cucu kita ke depan, dan bernilai ibadah atau amal kita diakhirat" ajaknya.


"Selain ini merupakan bagian dari upaya perawatan terhadap climate change (perubahan iklim) yang makin mengkhawatirkan dunia,"pungkasnya.



Sementara itu Anis Matta menjelaskan secara online bahwa Program ini adalah upaya partai gelora dalam mewujudkan cinta tanah air.





" Program ini adalah upaya dari perwujudan cinta kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Dengan berkolaborasi dengan rekan non pemerintahan dan juga pemerintah, karena pada dasarnya pemerintah seharusnya menyediakan bibit yg akan kita tanam," jelasnya.


Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Launching Program Gelora Tanam 10 Juta Pohon, Iskandar : Kami Siap Laksanakan Program Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x