terkini

Ads Google

Tim Vaksinator Grai Presisi Polri Jemput Bola Vaksin Ke Sekolah - Sekolah di Tebing Tinggi

Redaksi
11/12/21, 18:22 WIB Last Updated 2021-11-12T11:22:40Z

 


Kabaran Meranti,---Tim Vaksinator Grai Presisi Polri Polres Kepulauan Meranti mendatangi sekolah - sekolah saat Giliran SMP Negeri 4 Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Pelaksanaan Vaksinansi di Wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi.


" Saat ini, Vaksinasi di laksanakan oleh Polsek Tebing Tinggi, sekira pukul 08.15 wib pagi, berlangsung kegiatan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinansi di Wilkum Polsek Tebing Tinggi di Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 4 Tebing Tinggi Jalan Sedulur Desa Banglas Barat,"kata Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan di dampingi Wakapolsek IPDA Iskandar Kepada media ini Jumat (12/10).



Selanjutnya, pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi menyampaikan bahwa dalam

hal ini, Waka Polsek Tebing Tinggi Ipda Iskandar Nopianto juga memberikan arahan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 4 Tebing Tinggi, terkait penting nya vaksin bagi kita, selama pandemi Covid-19 





" Vaksinasi salah satu mencegah wabah Covid -19 juga dapat berakhir di Negeri kita Khususnya di Kepulauan Meranti," kata Waka Polsek Tebing Tinggi IPDA Iskanda Novianto.




Ia juga menyampaikan bahwasannya vaksin Sekolah ke Sekolah ini merupakan Program dari Kepolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling S.H,S.I.K,M.H yang sembari berharap, terlaksananya Vaksinasi dengan baik dan lancar.


Selain itu, terlihat hadir Waka Polsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar Novianto,

Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi, Banit Intelkam Polsek Tebing Tinggi BRIPDA Dimas Ade Setiawan serta Unsur Puskesmas dan Kepala Sekolah serta jajaran guru.


(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Vaksinator Grai Presisi Polri Jemput Bola Vaksin Ke Sekolah - Sekolah di Tebing Tinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x