terkini

Ads Google

Asah Bakat Menyanyi, Speaker Kampung Akan Gelar Lomba

Redaksi
11/12/21, 18:49 WIB Last Updated 2021-11-12T11:49:33Z


Kabaran Lombok Timur, - Agar kita tidak selalu hanyut, tertekan dengan euforia Pandemi Covid-19, yang mana setahun terakhir ini masyarakat seakan hilang keseimbangan. Rasa percaya diri hancur seketika. Virus itu menggerogoti semua sendi, hingga amunisi kehidupan habis terkuras.


Nah, untuk mengembalikan trauma berpanjangan itu, kini datang kabar gembira buat anda para pecinta musik dangdut di Lombok. 


Dalam waktu dekat, Speaker Kampung bekerjasama dengan Lesehan Pandawa, yang beralamat di jalur utama jurusan Mataram - Labuhan Lombok, akan menggelar kontestasi Pencarian Bintang Dangdut Pandawa (PBDP)


Kontestasi ini dibuka untuk umum dan akan disiarkan langsung melalui Live Streaming Speaker Kampung TV atau offline di Lesehan Pandawa Selaparang, Kecamatan Lenek, Lombok Timur. 


Bagi Anda atau keluarga Anda yang punya bakat bernyanyi dangdut, yuk ikutan mumpung ada peluang untuk mengasah minat dan bakat Anda. 


Untuk Info selengkapnya, Anda bisa melihat pamflet yang sudah dipasang oleh ketua panitia event PBDP, Eros, panggilan Hajad Guna Roasmadi, SH, dibawah ini.


Dikatakan Eros, event PBDP ini dihajatkan untuk mendongkrak bakat dan hobi warga dalam bernyanyi. Selain sebagai wadah dalam upaya memberikan hiburan kepada rakyat.


"Event ini dihajatkan untuk mendongkrak bakat dan hobi warga. Selain itu juga upaya kita untuk memberikan hiburan rakyat," kata Eros, Jum'at (12/11/2021).


Terkait dengan agenda ini, panitia juga mengundang bintang tamu Priska yang pernah dinobatkan juara satu Liga Dangdut Relova atau LDR. 


Untuk memeriahkan lagi ajang pencarian bakat dangdut Lesehan Pandawa ini, panitia juga akan menghadirkan bintang dangdut Sasak, Maya Praya. (Ggar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asah Bakat Menyanyi, Speaker Kampung Akan Gelar Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x