terkini

Ads Google

Aklamasi, Yudha Cipta Hermanto Pimpin KNPI Kampar kiri

Redaksi
12/20/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-12-20T11:33:06Z



KAMPAR KIRI, KABARAN.ID - Musyawarah kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kampar kiri Versi Anggi dengan ketua Umum Haris Pertama pada hari ini Senin(20/12) Telah Selesai di selenggarakan dengan lancar.



Kegiatan Yang di mulai pada pukul 14.00 WIB Ini berjalan Dengan Lancar. Dalam Musyawarah Kecamatan KNPI Kampar kiri Kali ini Menghasilkan Ketua Terpilih Yudha cipta Hermanto dengan meperoleh Dukungan Dari 9 OKP yang juga merupakan Peserta Penuh dalam Musyawarah kecamatan kampar kiri ini.


Di waktu yang sama, Yudha cipta hermanto selaku ketua terpilih Mengajak Seluruh elemen masyarakat Terutamanya Pemuda di wilayah Rantau Kampar kiri Untuk Sama - Sama dan saling Berkolaborasi untuk Kemajuan Pemuda di masa ini dan masa yang akan datang.


Yudha Juga Mengharapkan Nantinya KNPI ini merupakan Wadah Bagi seluruh pemuda Untuk Berkarya dan mengrmbangkan ide, serta bakat pemuda Serta Menyebarkan Panji - panji KNPI Terutama di wilayah kecamatan Kampar kiri.


Dalam Kesempatan Kali ini Juga hadir Ketua KNPI kabupaten Kampar Bung Febio Anggriawan Burhanuddin, SE, Ketua Harian Bung Hanafi, Bung ari wispinaldo, bung Habibi selaku Ketua OKK KNPI Kabupaten Kampar serta Anggota dan pengurus KNPI Kabupaten kampar yang bersama - Sama berkesempatan Hadir dan Meluangkan Waktu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aklamasi, Yudha Cipta Hermanto Pimpin KNPI Kampar kiri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x