terkini

Ads Google

Vaksinasi Belum Capai Target, Dana ADD Terancam Tidak Cair

Redaksi
12/20/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-12-20T07:28:40Z


Kabaran Meranti, Guna kejar terget 70 Persen vaksinasi Covid 19, Bupati mengadakan zoom metting dengan kapolres, camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas dan kepala Desa, se - Kabupaten Kepulauan Meranti . Senin (20/12) di ruangan melati kantor Bupati. 


Bupati meminta kepada seluruh jajaran dari Kecamatan hingga di desa untuk bersama - sama mengejarkan target yang telah di tetapkan oleh Pemerintah pusat. 




Didampingi oleh Plh. Sekda, Asisten III, Danramil, Dampos-TNI AL, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kadis Capil, Kepala BPBD, Kadis pendidikan, dan kabid BKD, meminta seluruh camat, dan kepala desa untuk mengejarkan target vaksinasi 70 persen. 


Bupati memberi waktu kepada seluruh camat dan kepala Desa waktu 5 hari untuk memenuhi target vaksinasi 70 Persen. Bupati juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang tidak memenuhi terget 70 persen vaksinasi maka Dana ADD nya tidak akan di cairkan. 


" Saya kasih waktu 5 hari jika tidak terpenuhi target 70% maka Dana ADD tidak di cairkan," katanya.


Bupati juga mengintruksikan kepada kepala puskesmas untuk cepat menghabiskan vaksin yang ada di puskesmas. 


Bupati berharap kepada seluruh camat, kepala desa , Kapolsek, Kepala Puskesmas dan Aparatur Desa agar turun kelapangan dan mengejar bola, agar Kabupaten kepulauan meranti bebas dari virus varian baru covid 19.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Belum Capai Target, Dana ADD Terancam Tidak Cair

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x