terkini

Ads Google

DPD Partai NASDEM Bekasi gelar silaturahmi dan konsolidasi partai ke DPC Bekasi Selatan

Redaksi
12/26/21, 21:39 WIB Last Updated 2021-12-26T14:39:31Z

 



Kabaran Kota Bekasi - Partai NASDEM (Nasional Demokrat) Terus bergerak kelapisan masyarakat.sabtu(25-desember-2021) mengadakan silaturahmi dan konsolidasi partai yang berlangsung di The Green view Blok E No.12A, Jakasetia Bekasi Selatan-kota Bekasi.



 Dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, beserta jajarannya.dan tak lupa pula Dprt Kayu Ringin,Dprt Pekayon jaya,Dprt marga jaya,Dprt Jakasetia,Dprt jakamulya.dan ketua RT 09,ketua RW.013 berserta tokoh masyarakat.





  "Partai politik jangan hanya sekedar bertarung untuk mendapatkan kursi di momentum pilleg atau pilpres, tetapi harus benar-benar memberikan perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,," ungkap ketua DPC.partai Nasdem Bekasi Selatan (ratu Astrid).dalam sambutannya dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua.




   Aji Ali Sabana Ketua DPD partai Nasdem kota Bekasi, mengapresiasi atas kerja keras para kader sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan mengintruksikan para kader terus bangun silaturrahmi dengan warga secara langsung secara humanis.(JKS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai NASDEM Bekasi gelar silaturahmi dan konsolidasi partai ke DPC Bekasi Selatan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x