terkini

Ads Google

Bambang Suprianto Jadi PJ Sekda Meranti, Ini Kata Bupati

Redaksi
12/27/21, 08:44 WIB Last Updated 2021-12-27T01:44:56Z

 



KEPULAUAN MERANTI, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah di Aula Gedung Hijau Kantor Bupati.(27/12/2021)



Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Meranti H Asmar, Wakapolres Meranti Robert, Karantina Selatpanjang, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Danramil 02 Suratno, Imigrasi Selatpanjang Mariana, Forkompinda, Asisten dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Meranti.



Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan Pembacaan surat keputusan serta melakukan pengambilan Sumpah kepada PJ Sekretaris Daerah yaitu Bambang Suprianto SE MM oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH. Kemudian setelah selesai Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama PJ Sekda melakukan penanda tanganan dan pembacaan Naksah Pelantikan. 




Selanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Jabatan Sekretaris Daerah sangat penting dan strategis menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, menjalin relasi dan kerja lintas OPD, sebagai motor penggerak organisasi daerah.selain itu, kebijakan pemerintah banyak ditentukan Sekretaris Daerah.




"Saya berharap, agar penjabat Sekretaris

Daerah yang baru dilantik dapat berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti serta mampu mengemban dan melaksanakan tugas admnistrasi, mampu berkoordinasi secara produktif baik internal dan eksternal. dalam membantu Kepala Daerah", katanya H Muhammad Adil SH.



"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara pelaksanaan tugas

bimbingan, pertolongan, berkah dan karunia Allah amin", ungkapnya.



"Semoga Sekda yang terpilih bisa berkomunikasi dengan baik secara internal maupun eksternal kepada setiap pejabat OPD maupun", pungkasnya.



Acara di akhiri dengan penandatanganan fakta integritas oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dan Do'a bersama.(***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bambang Suprianto Jadi PJ Sekda Meranti, Ini Kata Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x