terkini

Ads Google

FKUB Provinsi Riau Aundensi Bersama Bupati Sekaligus Penyerahan Buku 'Peraturan Bersama'

Redaksi
12/22/21, 10:17 WIB Last Updated 2021-12-22T03:17:13Z


Kabaran Meranti, - FKUB Provinsi Riau dan Kabupaten Kepulauan Meranti Audensi Sekaligus Silahturahmi di Kediaman Rumah Dinas Bersama Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, Rabu (22/12/2022).



Rasyidi selaku Sekretaris FKUB Provinsi Riau mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah silahturahmi.


"Kita diminta membantu pemerintah menciptakan kerukunan umat beragama berjalan baik, " katanya.





Kemudian pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa Pemerintahan kabupaten sangat mendukung terkait kerukunan umat beragama.



"Selamat datang di Meranti khususnya dirumah Meranti. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah sangat mendukung terkait kerukunan agama insya Allah dari kita akan kita bantu, saya bersama pimpinan Forkompinda sepakat Meranti harus aman sesuai dengan simbolis Maju Cerdas dan Bermartabat," kata Bupati.



"Mulai Januari maghrib anak-anak Sekolah sudah di Masjid dan pada sekolah pagi juga akan di wajibkan sholat di Sekolah, akan saya lakukan yang terbaik. Kemudian semalam kita juga melakukan zoom meeting terkait percepatan Vaksinasi dan saya wajib mengejar 70% dan Alhamdulillah saat ini sudah tercapai, kalau kecamatan berhasil akan saya kasih kambing bentuk terima kasih telah bekerja dengan maksimal," tegasnya.




"Insyaallah besok kita akan lakukan seperti pawai pakaian suku adat, jadi kalau bisa nanti bertukar baju, jadi itu bentuk menjaga kerukunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, kedepannya semua Desa saya suruh turun dan ini peran FKUB mari sama-sama kita saling mendukung", katanya.



"Kemudian saya selalu berpesan dalam pantun saya membagun Meranti tidak boleh sendiri-sendiri tapi bareng-bareng, lalu nantik saya lagi menyusun tentang program pembuatan IMB gratis dan saya ingin OPD bekerja maksimal dan prima 1 hari sudah siap,"pungkasnya.


Kemudian di akhir silahturahmi tersebut FKUB Provinsi memberikan sebuah buku Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri dalam Negeri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKUB Provinsi Riau Aundensi Bersama Bupati Sekaligus Penyerahan Buku 'Peraturan Bersama'

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x