terkini

Ads Google

Hadiri Pembukaan JAMDA, Kawarcab Meranti Pesan Peserta Untuk Jaga Kesehatan

Redaksi
12/18/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-12-18T05:46:06Z

 



Kabaran Meranti, - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Kak H. Rinarni hadiri Pembukaan Penyelenggaraan Jambore Daerah Riau tahun 2021, sabtu (18/12/2021), kegiatan ini dilaksanakan di bumi perkemahan Sialang Rampai Kota pekanbaru. 


H. Rinarni mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggarannya kegiatan jambore daerah (JAMDA) Riau tahun 2021,yang diikuti sebanyak 341 peserta, semoga peserta yang mengikuti kegiatan ini terus dalam keadaan sehat dan mampu menyerap ilmu pada kegiatan JAMDA ini.

 



Lanjutnya kak, Rinarni selain menghadiri pembukaan Jambore Daerah Riau, dirinya juga ingin mengunjungi adek adek yang diutus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti dalam mengikuti kegiatan ini. 


"Saya berharap adek adek dan pembina pendaping yang mengikuti kegiatan ini bisa menjaga kesehatan dan juga menyerap ilmu di kegiatan ini dan mampu memberikan kepada adek adek di daerah Kepulauan Meranti yang belum punya kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini" tutup Kak Rinarni


Sekedar informasi Untuk kwarcab Kepulauan Meranti telah mengutus sebanyak 4 regu untuk mengikuti kegiatan jambore daerah riau tahun 2021. Terdiri dari dua regu putra dan dua regu putri.


 (Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pembukaan JAMDA, Kawarcab Meranti Pesan Peserta Untuk Jaga Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x