terkini

Ads Google

Hadirkan Kader Partai Lain disaat Reses, Ketua DPD PAN Akan Pelajari Sangsi Kadernya

Redaksi
12/27/21, 14:05 WIB Last Updated 2021-12-27T07:05:01Z




Kabaran Meranti,- Hadirkan Kader Partai Nasdem Irwan Nasir di kegiatan mendengarkan aspirasi masyarakat pendukungnya (Reses.red), Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan,SE.M.Kom sebut akan pelajari sangsi kadernya Nirwana Lubis yang merupakan Kader PAN dapil 1 tersebut. 




Dalam kegiatan reses Nirwana yang dilakukan dikediamannya pada Selasa, (30/11/21) lalu ternyata menjadi pembicaraan di Internal kedua partai, baik dari Partai PAN dan Partai Nasdem. 



Kepada Media ini, Minggu,(12/12/21) ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan mengatakan sudah, mengetahui kejadian tersebut, bahkan ia sudah berkoordinasi dengan Dewan, Pimpinan Wilayah (DPW-PAN) Riau. 



Dalam kejadian tersebut ia meminta yang bersangkutan dapat memberikan penjelasan kepada partai (Klarifikasi). 



"Kita sudah tau kejadian itu, dan saya sudah berkomunikasi dan koordinasi dengan DPW PAN Riau, kita hanya minta Nirwana menjelaskan terkait kehadiran suaminya dalam reses tersebut, karna kita ketahui bahwa pak Irwan Merupakan kader Partai lain (Nasdem.Red)."ucapnya.



Tidak Sampai disitu, Fauzi juga menjelaskan kejadian hal serupa juga dilakukan 2 (dua) anggota Fraksi PAN lainnya, dan kita masih mendalami kebenarannya.


dan jika terbukti maka akan ada sanksi yang akan diberikan oleh Organisasi Partai. 



"Kasus ini bukan hanya dilakukan oleh Buk nirwana, ada dua kasus yang sama, dilakukan anggota Fraksi PAN, dan kita masih mendalam kasus tersebut, jika terbukti akan ada sanksi untuk mereka dari Organisasi Partai" Tegasnya.(Hsb). 





Editor : Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadirkan Kader Partai Lain disaat Reses, Ketua DPD PAN Akan Pelajari Sangsi Kadernya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x