terkini

Ads Google

Tanggap Keluhan Masyarakat, Bupati Resmikan Jembatan Nelayan

Redaksi
12/27/21, 13:55 WIB Last Updated 2021-12-27T06:55:06Z

 



Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Bersama Dinas Perikanan Resmikan Sarana Jambatan Bagi Nelayan di Desa Mekong. Senin (27/12/2021)



Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja Dinas Perikanan.


"Saya mengapresiasi kinerja Dinas Perikanan, Alhamdulillah hari bantuan jambatan ini bisa terealisasi, jadi warga sini harus kompak, saya ingin membuat Mekong ini menjadi negeri lomek dengan satu pintu, jadi jangan terpisah pisah kedepan ini menjadi PR dan saya harap warga manut saja" ungkap Bupati.



"Saya harap warga sini bisa di ajak kompromi antara satu sama lain, dan bisa bekerja sama yang bagus karna bisa meningkatkan ekonomi yang ada disini. kemudian hari ini mudah mudahan saya sudah bilang dengan pak kades memakai mesin tempel agar hasilnya tangkapan maksimal," tegasnya.



"Kita saat ini lebih fokus kepada bantuan yang lebih baik kualitas nya, mohon yang saya sampaikan tadi agar didengar, kemudian warga yang belum vaksinasi wajin di vaksin, saya sudah memberikan hadiah kepada kecamatan dan desa bagi yang cepat merealisasikan maka akan saya beri hadiah sebuah kambing. Kemudian bapak/ibu jangan lupakan program Bupati tentang pendidikan jangan sampai anak-anak tidak kuliah saat ini saya berikan kesempatan pada semua", katanya.


"Ayo sama-sama kita tuntaskan kemiskinan dengan cara meningkatkan SDM yang lebih baik, makanya saya sampaikan kita harus berubah mulai saat ini, ini demi masa depan Kabupaten Kepulauan Meranti di masa akan datang", pungkas bupati.


Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tebingtinggi Barat Simamora, Kepala Desa Mekong Lysa Kumala , Kepala Dinas Perikanan Eldi Saputra dan Masyarakat Nelayan Desa Mekong.


KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Keluhan Masyarakat, Bupati Resmikan Jembatan Nelayan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x