terkini

Ads Google

Ketahanan Pangan Sangat di Perlukan Promosi

Redaksi
12/01/21, 14:44 WIB Last Updated 2021-12-01T14:55:56Z


Ifwandi : Kita Akan Sosialisasikan Makanan Sagu di Hotel - Hotel




Kabaran Meranti,- Berdasarkan surat edaran yang di keluarkan oleh Bupati Kepulauan Meranti, H.Adil SH Tahun 2021, pihak Dinas Pertanian dan Ketahan Pagan Kepulauan Meranti menghimbau hotel - hotel di Kepulauan Meranti menyediakan makanan berbahan sagu di hotel mereka.


" Tentunya sebagai daerah penghasil sagu terbesar, kita harus ada corak kota kita ada makanan berbahan sagu, muncul di hotel - hotel serta tempat keramiaan berkunjung di Meranti dan ini salah satu mendukung kwalitas pertanian kita di daerah," kata Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pagan Kepulauan Meranti Ifwandi.Sp, Kepada media ini Rabu (1/12/2021) saat di jumpai.


Menurut Ifwandi, kwalitas beras sagu kita juga sudah lumayan di kenal oleh daerah luar, begitu juga makanan berbahan sagu kita lainya, dan ini merupakan awal bagus kita di Meranti mengadakan makanan khas, ada di daerah - daerah dapat di jangkau oleh masyarakat.



" Dengan adanya, promosi beras sagu, dan kwalitas hasil pertanian kita dan lainya, tentu ini merupakan semangat bangkit para pertani serta penyedian bahan makanan pagan kita lebih di leluasa di kenal," jelas Ifwandi.


Ia berharap, agar masyarakat untuk bersama - sama untuk lebih mengenalkan hasil pertanian daerah,supaya daerah kita lebih maju dari sektor pertanian nantiknya.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketahanan Pangan Sangat di Perlukan Promosi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x