terkini

Ads Google

Pembukaan Turnamen Voly Ball (PSS) Bupati HM Adil : Semoga Menjadi Momentum Terbaik

Redaksi
12/12/21, 18:09 WIB Last Updated 2021-12-12T11:09:52Z


 

Kabaran Meranti, Bupati H Muhammad Adil SH Lakukan Pembukaan Secara Resmi Turnamen Bupati Cup Turnamen Voly Ball Rangka Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-13 yang Diselenggarakan oleh organisasi Kepemudaan PSS (Persatuan Pemuda Selatan) di Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan.(12/11/2021)



Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Ardiansyah, Anggota DPRD Sopandi, Dedi Putra, Fauzi Hasan SE, Ketua PSS Zainuddin, PLT Kabag Umum Alfian, Tokoh Masyarakat H Purwanto, Istri Bupati Hj Rinarni, Wakil Ketua KONI Sudarto, Camat Tebing Tinggi Ratna Juwita Sari, PLT Kadinkes M Fahri, Kabag Hukum Sudandri, Kepala Dinas BPBD Riski Hidayat, Sekwan Hambali, Dinsos Kadafi, Kepala Dinasa Penanaman Modal Ismiatun, Kepala Dinas Pemdes Jhon, Kepala Dinasa Pertenakan, Desprindag Syahril, Kasat Pol-PP Masdiana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Solehudin.



Acara dimulai dengan sambutan Ketua PSS Zainuddin mengatakan bahwa, Alhamdulillah sudah lama kampung ini belum ada acara masyarakat sama sekali dan hampir 15 tahun dan ini baru terealisasi saat ini, terima kasih kepada rekan-rekan PSS dan donatur yang telah ikut serta dalam melaksanakan acara ini.



Kemudian sambutan Dedi Putra salah satu anggota DPRD Meranti mengatakan bahwa, Alhamdulillah hari ini saya melihat acara yang luar biasa apa lagi turpedo punya sejarah yang besar, tambah lagi Bupati Meranti dan istri adalah mantan pemain Voly Ball, terima kasih kepada ketua PSS ada 136 yang akan terseleksi nantinya semoga akan melahirkan atlit yang luar biasa, Insyaallah kami akan melakukan yang terbaik agar Meranti Maju Cerdas dan Bermartabat.



Kemudian sambutan salah satu (wakil KONI) yaitu biasa disapa dengan nama sapa Darto, ini adalah sejarah turnamen yang dibuat di Kampung Baru semoga ini menjadi momen terbaik disepanjang masa, terima kasih kepada Bupati Meranti yang telah hadir dan Ketua PSS Zainuddin telah memperjuangkan turnamen ini yang sangat luar biasa apa lagi selama 15 tahun lamanya vakum. Semoga bukan hanya voly mungkin ada olahraga-olahraga lain yang akan kita bikin, ini dilakukan untuk mencari bibit pemuda yang baru untuk meningkatkan cabang olahraga di Meranti.



Kemudian Sambutan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, Alhamdulillah luar biasa antusias masyarakat yang hadir dalam acara turnamen ini, kemudian kalau bisa lapangan ini agar dapat diperbaiki sesuai dengan sekala standar nasional. Saya ingatkan dalam turnamen ini pesertanya wajib dari Meranti tidak boleh dari luar, karna kita harus melahirkan pemain dan atlit yang wajib dari anak-anak dan pemuda Meranti.





"Dulu saya pengurus karate di Meranti, dalam pertandingan Anggota saya sempat cedera tapi mendapatkan juara II akan tetapi dikarenakan dia orang luar akhirnya pulang kampung. Tapi saya ingatkan tahun ini wajib orang sendiri 100%, kemudian selain olahraga ini kita kembangkan lagi olahraga lain", katanya H Muhammad Adil SH.



"Perlu saya sampaikan pada masyarakat Meranti bagaimana olahraga di Meranti harus kita rubah apa lagi disini ada cabor-cabor semoga ada kesan terbaik dalam acara ini untuk merubah pola olahraga kita ini", harapnya H Muhammad Adil SH.



"Saya ucapkan selamat kepada Panitia Pelaksana PSS ( Pemuda Sosial Selatan) yang telah susah payah dalam melaksanakan turnamen ini, semoga momen ini menjadi kenangan dan melahirkan generasi pemuda yang terbaik dan terhidar dari perilaku negatif seperti penyelahan gunaan narkoba", ungkapnya H Muhammad Adil SH.



Selanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup Turnamen Voly Ball Rangka Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-13 dengan semes pertama dan melakukan pertandingan antara Pemkab dan DPRD Meranti.(***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembukaan Turnamen Voly Ball (PSS) Bupati HM Adil : Semoga Menjadi Momentum Terbaik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x