terkini

Ads Google

Wabup Meranti : " Selamat Kepada Pengurus BPD KKSS dan PC IWSS Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru dilantik

Redaksi
12/12/21, 14:09 WIB Last Updated 2021-12-12T07:09:17Z

 


Kabaran Meranti, - Wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Pengukuhan dan pelantikan BPD KKSS (Kerukuna Keluarga Sulawesi Selatan)PC IWSS (ikatan wanita sulawesi selatan)kabupaten Kepulauan Meranti Minggu, 12 Desember 2021 Bertempat di Gedung Afifa Futsal Selatpanjang. 




Di hadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.asmar,Ketua BPW KKSS RIAU H. Mansur,HS, Ketua PW IWSS,Riau HJ. Mardiana, Ketua BPD KKSS kabupaten Meranti,H.Mustafa,MM,dan juga ketua PC IWSS kabupaten Kepulauan meranti,Sanra Marawira, SE. M. Si,Kapolres Kepulauan meranti, dalam hal ini di wakili kasat Intelkam,Dandim 0303 Bengkalis,ketua LAMR Meranti Muzamil Baharudin,dan anggota DPRD Al-Amin , dan juga seluruhnya perwakilan suku yang berada di kabupaten Kepulauan Meranti Prokompinda ,Ketua Paguyuban, Ketua Ormas,Alim Ulama, dan tokoh Masyarakat.



"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, sekaligus penasehat KKSS (Kerukunan keluarga Sulawesi selatan)Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat atas pelantikan dan Pengukuhan BPD KKSS dan PC IWSS Kabupaten Kepulauan Meranti," Ucap Wabup H.Asmar.





Semoga dengan dengan kepengurusan KKS yang baru ini dapat menambah rasa kesatuan dan persatuan kita. Selain itu, saya berharap, KKSS dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan berkontribusi dalam pembangunan demi mewujudkan masyarakat yang maju, cerdas dan bermartabat,"ujar wabup


Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) sejatinya bukan sekadar perkumpulan warga asal Sulawesi Selatan. Dalam banyak hal, KKSS adalah pilar bangsa, penopang pembangunan dan penjahit kerukunan negeri. 

Seperti yang kita tahu bersama, warga Sulawesi Selatan tersebar di seluruh pelosok negeri hingga ke manca negara, mewarnai sendi kehidupan dimanapun mereka berada. Aktivitas utama masyarakat Sulawesi Selatan ini, kebanyakan di bidang perdagangan, pelayaran, pertanian, dan pekerjaan lain, sesuai kondisi ruang dan waktu tempatnya merantau. Tak jarang, warga Sulawesi Selatan menjadi pelopor dalam terbentuknya sebuah wilayah hunian baru.  



Oleh sebab itu lah, kita harus mememiliki solidaritas yang kuat dan kekeluargaan, saling menjaga dalam berbagai aspek, tolong menolong tidak hanya antar sesama warga Sulawesi Selatan saja, tapi juga ke sesama masyarakat, kapan dan dimanapun kita berpijak. Norma Siri na Pacce serta Sipakatau menjadi identitas atau kepribadian budaya kita.





"saya ucapkan selamat kepada pengurus BPD KKSS dan PC IWSS Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru dilantik masa bakti 2021-2026, mudah-mudahan ke depan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan lebih baik. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak panitia yang pada akhirnya ini pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar,"tutur wabup




Azimat di kebat batu nan cantik

Rema jadi hias senyum berseri

Selamat pada pengurus yang baru dilantik Bersama kita majukan negeri,"tutup wabup dengan pantun (Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Meranti : " Selamat Kepada Pengurus BPD KKSS dan PC IWSS Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x