terkini

Ads Google

DPD Kepulauan Meranti dan Pekanbaru, Serah terima Berkas Kelengkapan Verifikasi Parpol di Kantor Sekretariat DPW

Redaksi
2/23/22, 11:11 WIB Last Updated 2022-02-23T04:11:25Z

 


Kabaran Pekanbaru, Sebagai wujud keseriusan dan ke optimisan Partai Gelora Indonesia dalam mengikuti kontes Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Riau mendapat kunjungan dari dua DPD Pekanbaru dan Kepulauan Meranti untuk menyerahkan berkas kelengkapan DPC untuk dilakukan verifikasi faktual, Selasa (22/02/2022) Malam.


Ketua DPW Riau Partai Gelora Indonesia Nurdin SE mengapresiasi atas kunjungan dari DPD Pekanbaru dan Kepulauan Meranti .



" Terimakasih atas kerja kerasnya, dan perlu kita yakinkan dalam hati kita, bahwasanya Untuk menjadi 5 besar dunia kita harus menjadi 5 besar di kabupaten kota kita," kata Nurdin dengan penuh semangat.



Iskandar,S.Si Sekretaris DPW Partai Gelora Riau menambahkan agar setiap kabupaten kota haruslah selalu optimis.


" Para kader dan pengurus DPD di seluruh kabupaten kota se- Riau haruslah tetap optimis dalam menyelesaikan tahapan kerja politik demi untuk memenangkan pemilu 2024 nanti, katanya.


Sementara itu ketua DPD kota Pekanbaru Tamril, mengapresiasi seluruh funsioris DPD dan juga DPC.


" Saya apresiasi untuk semua fungsionaris DPD dan Juga DPC SE Kota Pekanbaru, atas bantuan dan kerjasamanya yang sungguh luar biasa dalam melengkapi berkas untuk verifikasi partai gelora," ungkapnya.


DPD Kepulauan Meranti Partai Gelora Indonesia yang pada saat itu di wakili oleh Musa sekretaris DPD mengatakan kepada wartawan Kabaran.id bahwasanya sangat ber terimakasih atas semua kerjasama dari semua pihak.


" Terimakasih kepada para ketua DPC beserta pengurus yang telah membantu mempercepat penyelesaian berkas ini, sehingga kita bisa menyelesaikan sesuai dengan target kerja kami," kata Musa.


" Setelah semua verifikasi ini selesai maka kita akan melakukan target target kerja baru yang akan kami selesaikan menjelang proses verifikasi parpol dari KPU, Semoga Allah mudahkan langkah kami," pungkas Musa.



KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Kepulauan Meranti dan Pekanbaru, Serah terima Berkas Kelengkapan Verifikasi Parpol di Kantor Sekretariat DPW

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x