terkini

Ads Google

Keberadaan Jalan Lingkar Luar dapat Mendorong Perekonomian Masyarakat

Sri Handayani
2/22/22, 08:32 WIB Last Updated 2022-03-02T01:35:49Z

Keberadaan Jalan Lingkar Luar dapat Mendorong Perekonomian Masyarakat


Kabaran Kab. Bandung Barat, - Ketua Komisi III DPRD KBB, Iwan Ridwan menyebut, keberadaan jalan lingkar luar yang meliputi Kotabaru Parahyangan, Cipatat hingga menembus Cianjur dapat mendorong perekonomian masyarakat.

 

Menurutnya, keberadaan jalan sepanjang 7,4 kilometer tersebut dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat. Terlebih, dibangunnya flyover Padalarang dinilai mampu mengurai kemacetan di kawasan tersebut.

 

“Pertama kita ketahui bersama yang sudah kita nikmati yaitu jalan flyover, dari gerbang tol menuju Kotabaru Parahyangan dan kedua barusan launching jalan lingkar Kotabaru-Cipatat, itu jelas masyarakat banyak yang diuntungkan,” katanya, Selasa (22/2/2022).

 

Ia menambahkan, keberadaan jalan tersebut selain menjadi solusi untuk mengurai kemacetan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

 

“Baik nanti itu dari Cianjur, Jakarta, sukabumi bukan yang mau menuju Kota Bandung itu bisa terfasilitasi melalui jalan tersebut. Sehingga tinggal memilih apabila memang ingin lebih cepat ya bisa melalui jalan yang sekarang dibangun,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iwan pun menyampaikan apresiasinya kepada PT Bela Putera Intiland dan Pemkab Bandung Barat yang telah berkolaborasi membangun Kabupaten Bandung Barat.

 

“Memang komisi III dari jauh hari kalau hal ini sudah ada kesepakatan kita sangat mendukung sekali,karena memang kita rasakan sekarang ada keadilan,” katanya.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keberadaan Jalan Lingkar Luar dapat Mendorong Perekonomian Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x